Syafrudin dan Subadri Sowan ke Jaman

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 12 Agustus 2019 - 12:17:13 WIB   |  dibaca: 324 kali
Syafrudin dan Subadri Sowan ke Jaman

MANTAN ATASAN : Walikota Serang Syafrudin (kanan) berbincang dengan mantan Walikota Serang dua periode Tb Haerul Jaman di kediaman Jaman di Sayabulu, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (11/8).

SERANG, BANTEN RAYA - Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menemui mantan Walikota Serang dua periode sebelumnya yakni Tb Haerul Jaman di kediamannya, Sayabulu, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (11/8) pagi sekitar pukul 09.00. Seperti diketahui, Haerul Jaman juga merupakan suami dari Vera Nurlaela Jaman yang menjadi rival Syafrudin-Subadri dalam pilkada 2018.

Kunjungan dilakukan usai Syafrudin dan Subadri menghadiri kegiatan penyerahan satu ekor kerbau kepada pengurus Masjid Ats Tsauroh Kota Serang. Turut hadiri pula seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Serang. "Tujuannya ya untuk mempererat hubungan silaturahim saja, tidak ada maksud-maksud lain," kata Syafrudin, kepada Banten Raya, saat ditemui di kediamannya, Minggu (11/8).

Ia pun mengakui kunjungan dirinya beserta Wakil Walikota Subadri ke kediaman mantan Walikota Serang tersebut, merupakan yang pertama kalinya semenjak dirinya dilantik. Syafrudin beralasan kedatangannya ke mantan Walikota itu menunggu momen yang tepat. “Iya, momen-momen yang pas gitu ya.

Kebetulan kemarin itu kan hari HUT Kota Serang. Dan beliau itu adalah mantan Walikota dua priode, kami harus datang kesana. Iya pertama kali semenjak dilantik. Ya momen-momen tepatlah HUT Kota Serang secara kebetulan berbarengan dengan hari raya Idul Adha,” ucap dia.

Syafrudin menuturkan, silaturahmi tersebut hanya diisi dengan obrolan-obrolan ringan saja. Karena, lanjut dia, kunjungan tersebut murni untuk mempererat tali silaturahmi. "Ya hanya ngobrol biasa saja, untuk mempererat tali silaturahmi," akunya.

Meskipun hanya obrolan biasa, namun Syafrudin mengungkapkan bahwa dalam silaturahmi tersebut, Tb Haerul Jaman menyatakan diri untuk siap membantu proses pembangunan Kota Serang. "Iya intinya mah tetap akan membantu Pemerintah Kota Serang ke depannya," tandas Syafrudin. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook