Tak Ada Persiapan Khusus Jamu CU

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 13 Agustus 2019 - 12:13:01 WIB   |  dibaca: 161 kali
Tak Ada Persiapan Khusus Jamu CU

LATIHAN : Skuat Perserang menjalani latihan di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang untuk persiapan menghadapi Cilegon United tengah pekan ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Pekan terakhir putaran pertama kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia wilayah barat, akan menyajikan derbi klub Banten asal Kabupaten Serang yakni Perserang yang akan menjamu kesebelasan Cilegon United (CU) di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Rabu (14/8) pukul 15.30 WIB.

Diketahui, klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah barat cukup ketat, dari pimpinan papan klasemen dengan papan kedelapan klasemen hanya berjarak empat poin. Sementara itu, Perserang berada di  urutan ketujuh dengan meraih 17 poin, sedangkan CU berada di papan kedua klasmen dengan raihan 19 poin.

Pelatih Kepala Perserang Jaya Hartono mengaku, persiapan yang dilakukan untuk menjamu CU sama seperti biasanya menjamu tim-tim lainnya. “Tidak ada yang istimewa, saya rasa sama semua, kondisi pemain juga sama. Cuma kemarin, pada saat hari raya Idul Adha pemain kita liburkan, itu aja,” katanya kepada Banten Raya sebelum melakukan sesi latihan di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (12/8) sore.

Pihaknya juga optimistis bisa melanjutkan tren positif pada laga kandang, dan bisa mempertahankan poin penuh. “Saya selalu optimis karena kami bisa turun dengan full tim, dan untuk kondisi pemain hanya Ade Christian Pratama saja yang mengalami cedera, selain itu semua pemain dalam kondisi baik dan juga tidak ada yang memiliki akumulasi kartu,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Ditanya soal evaluasi skuat Laskar Singandaru pada puteran pertama ini, ia mengaku sudah ada empat pemain yang dievaluasi disebabkan penampilannya yang tidak sesuai dengan harapan pelatih.“Pemain yang dikurangi yakni dua pemain depan Tri Handoko dan Wimba Sutan Fanosa, satu pemain belakang Yudi Khoerudin dan satu pemain tengah Thoifatul Wakid.

Mereka dievaluasi karena tidak menunjukan performa yang bagus, sempat beberapa kali diberikan kesempatan tampil tapi tidak menunjukan penampilan yang bagus, dan akhirnya kita lepas,” paparnya.

Sementara untuk penambahan pemain, sudah ada dua pemain baru yang sudah bergabung dengan skuat, yakni Amri pemain belakang (bek kanan, bek kiri) dan Fahmi pemain sayap kanan. “Hingga kini kedua pemain tersebut belum pernah tampil, harapannya kedua pemain tersebut bisa mengikuti pola main yang kita anut, kemudian juga bisa meningkatkan performa bermainnya, dan bisa cepat menyatu dengan tim,” harap dia. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook