Kiki Didukung Nyalon Ketua KNPI Banten

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:06:18 WIB   |  dibaca: 89921 kali
Kiki Didukung Nyalon Ketua KNPI Banten

AUDIENSI : Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Muhammad Rano Alfath didampingi Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Rizki Khairul Ikhwan saat berbincang dengan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Selasa (13/8).

CILEGON, BANTEN RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten, Muhammad Rano Alfath memberikan restu kepada Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Rizki Khairul Ikhwan, untuk menggantikan dirinya sebagai ketua pada Musda DPD KNPI Provinsi Banten nanti.

Rano menilai, sebagai salah satu ketua DPD KNPI kabupetan/kota di Provinsi Banten, Kiki -panggilan Rizki Khairul Ikhwan, sudah cukup punya kemampuan dalam mengorganisasi organisasi kepemudaan (OKP) dan kemahasiswaan yang tergabung dalam KNPI di Kota Cilegon. Hal tersebut menjadi salah satu kriteria bisa memimpin OKP pada tingkat provinsi.

“Semuanya ada di Bung Kiki. Sudah cocok bisa menggantikan saya nanti dalam musda. Saya mendorong dan berharap agar bisa bersaing dengan sejumlah ketua kabupaten/kota dan pengurus KNPI Provinsi untuk menjadi ketua KNPI Banten,” katanya usai melakukan Audiensi dengan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Selasa (13/8).

Disisi lain, lanjut Rano, Kiki juga termasuk pemuda atau Ketua KNPI kota yang punya visi. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai program dan inovasi kegiatan yang sudah dilakukan.“Saya yakin pasti bisa. Sebab, ia sudah punya visi kedepannya untuk membangun KNPI provinsi seperti apa,” paparnya yang tidak memperjelas kapan musda yang akan dilangsungkan pada 2020 itu.

Kendati belum jelas agenda Musda KNPI Provinsi Banten dilakukan kapan, Kiki memastikan ia juga akan ikut bersaing memperebutkan kursi Ketua DPD KNPI Provinsi Banten.“Secara pribadi saya siap untuk maju. Sebab, kalau bukan kita lagi yang ikut membangun daerah mau siapa lagi,” tegasnya saat ditanya soal tanggapan Rano.

Kiki menyatakan, pihaknya saat ini masih fokus untuk melaksanakan program yang sinergis dengan pembangunan pemerintah. Sebab, sejumlah program masih harus dilaksanakan.“Bisa bersinergi dengan untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon lebih baik lagi. Ini yang masih kami lakukan sekarang," pungkasnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook