Bank Banten Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:31:20 WIB   |  dibaca: 280 kali
Bank Banten Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

PEDULI: Walikoa Serang Syafrudin (kiri) menerima bantuan hewan kurban satu ekor sapi dari Bank Banten, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. menyerahkan bantuan dua ekor sapi untuk qurban pada Idul Adha 1440 H sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Serang.

Penyerahan hewan kurban tersebut diterima secara simbolis oleh Walikota Serang Syafrudin dan DKM Masjid Raya Al-Bantani KP3B, Serang, (10/8) kemarin.“Penyerahan hewan qurban sudah menjadi tradisi bagi Bank Banten. Setiap tahunnya kami selalu menyerahkan hewan qurban yang diperuntukkan untuk masyarakat Banten,” terang Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

Pada Idul Adha 1440 H ini, Bank Banten menyerahkan hewan qurban berupa dua ekor sapi. Dengan rincian satu ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Banten melalui DKM Masjid Raya Al-Bantani dan satu ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Kota Serang.“Hewan qurban sudah diterima dengan baik oleh masing-masing pihak” Lanjut Fahmi.

Kata Fahmi, bantuan tersebut merupakan wujud nyata Bank Banten dalam menumbuhkan rasa saling berbagi kebahagiaan di hari yang suci kepada masyarakat Banten.“Kami harap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Banten pada Idul Adha nanti.” tutup Fahmi Bagus Mahesa. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook