Driver Ojol dan Penumpang Tewas Ditabrak Mobil

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Jumat, 16 Agustus 2019 - 14:04:31 WIB   |  dibaca: 566 kali
Driver Ojol dan Penumpang Tewas Ditabrak Mobil

MASIH DISELIDIKI POLISI : Kondisi Honda Brio Satya AB 2158 SOT rusak parah setelah menabrak pengendara ojek online dan penumpangnya sampai tewas, Kamis (15/8).

SERANG, BANTEN RAYA - Muhammad Opik Sugiono (35), driver ojek online (ojol) dan penumpangnya Robana (29), tewas mengenaskan setelah ditabrak Honda Brio Satya AB 2158 SOT yang dikemudikan Ahmad Madani (20), di Jalan KH Abdul Fatah Hasan di Lingkungan Cijawa Masjid, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (15/8), sekitar pukul 05.20 WIB.

Saat itu, Muhammad Opik Sugino baru menaikan Robana, warga Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, Nomor 54, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang ke atas motornya. Belum 10 meter berjalan, dari belakang tiba-tiba muncul Honda Brio berkecepatan tinggi dan langsung menabrak keduanya.

Robana terpental hingga 10 meter, sedangkan Muhammad Opik Sugiono terseret bagian depan mobil. Keduanya meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kaki dan kepala. Sedangkan sopir mobil Brio hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Cipta Prawira mengatakan, Honda Brio yang dikemudikan oleh Madani melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bunderan Ciceri menuju Warung Pojok. Setibanya di lokasi, mobil menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai oleh kedua korban.

Menurut Ali, dari keterangan yang diperoleh, pengemudi mobil Brio mengantuk pada saat mengendarai mobilnya. Pihaknya masih melakukan pendalaman, dan melakukan tes urine, guna memastikan pengemudi tidak terpengaruh minuman beralkohol maupun narkoba. "Pengemudi mobil Brio statusnya mahasiswa dan mengendarai dengan kecepatan tinggi diduga mengantuk. Kita dalami terkait alkohol dan narkoba," ujarnya.

Saksi mata Sopian mengaku melihat secara langsung detik-detik kecelakaan yang menewaskan driver ojol dan penumpang tersebut. Mobil yang menabrak kedua korban cukup kencang, bahkan setelah menabrak, mobil masih melaju kencang."Saya liat sendiri, korban baru keluar rumah. Dia nyebrang nyamperin tukang ojek. Setelah naik dia putar arah, tiba-tiba mobil dari belakang ngebut, perkiraan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam," katanya.

Menurut Sopian, kedua korban terpental cukup jauh sekitar 10 meter dari lokasi kejadian. Masyarakat sempat menghakimi pengemudi Honda Brio tersebut. Namun karena diduga masih di bawah umur, masyarakat akhirnya hanya mengamankan pelaku."Kayaknya mabuk, pas ditanya katanya abis dari kafe," ujarnya. (darat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook