BNN Amankan Sabu-Sabu 20 Kilogram di Merak

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 16 Agustus 2019 - 14:15:26 WIB   |  dibaca: 357 kali
BNN Amankan Sabu-Sabu 20 Kilogram di Merak

MASIH NEKAT : Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) menggeledah muatan mobil yang membawa sabusabu di Pelabuhan Merak, tadi malam.

MERAK, BANTEN RAYA - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu di Pelabuhan Merak, Kamis (15/8) sekitar pukul 20.10 WIB.  
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpum, sabu-sabu tersebut diselundupan menggunakan mobil Toyota Hilux warna silver nomor polisi B 9807 SBB. Barang haram itu disimpan di dalam ban serep.

Mobil double kabin itu menumpangi KMP Jatra III dari Pelabuhan Bakauheni. Saat keluar kapal di dermaga I Pelabuhan Merak, mobil langsung disergap oleh petugas BNN yang sudah mengintai. "Yang melakukan penangkapan itu dari  BNN pusat, sekitar jam delapan malam tadi (kemarin-red).

Sabu-sabu sekitar 20 kilogram itu disimpan dalam ban serep. Barang dari Sumatera," kata salah seorang sumber di Pelabuhan Merak yang enggan disebutkan namanya.Belum diketahui berapa orang yang turut diamankan dalam penangkapan sabu-sabu tersebut. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak BNN. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook