Gebyar Wirausaha Mitsubishi Berlangsung Meriah

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 19 Agustus 2019 - 12:14:51 WIB   |  dibaca: 161 kali
Gebyar Wirausaha Mitsubishi Berlangsung Meriah

KEJUTAN: Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Cilegon Usdensi (tiga dari kiri) menyerahkan grand prize doorprize kepada konsumen Mitsubishi, kemarin.

CILEGON, BANTEN RAYA - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo Group), Seneja Cilegon, Jalan Lingkar Selatan (JLS) dan Rangkasbitung menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) gathering untuk memanjakan konsumen di Wilayah Banten.

Acara yang berlangsung di Bintang Laguna Cilegon ini berlangsung meriah dan dihadiri sekitar ratusan tamu undangan terpilih Mitsubishi Ratusan juragan Mitsubishi tersebut datang bersama anggota keluarga untuk menikmati jamuan malam sambil diiringi hiburan musik, dan promo spesial diskon dari produk Mitsubishi.

Area Coordinator Jawa Barat PT KTB Rizki Adriansyah mengatakan, acara bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini merupakan wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen Light Commercial Vehicle (LCV) Mitsubishi di Banten. "Terus event ini juga sebagai ajang edukasi kami kepada konsumen tentang kelebihan dan benefit melakukan pembelian produk Mitsubishi," kata Rizki Adriansyah kepada Banten Raya, Jumat (16/8) kemarin.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Cilegon Usdensi mengungkapkan, selain bentuk apresiasi kepada konsumen, kegiatan (LCV) gathering untuk mendekatkan diri dengan para juragan Mitsubishi.

“Tentu selain untuk meningkatkan penjualan, harapan dengan adanya event ini yang keduanya untuk menjalin silaturahmi dengan pengguna setia kendaraan Mitsubishi agar hubungan yang telah terjalin terus berkesinambungan. Karena kalau bisnis konsumen berjalan lancar, kami juga ikut bahagia (meningkat penjualannya-red). Dan Tentunya juga itu akan mempengaruhi kepada penjualan kami,” kata Usdensi.

Usdensi bilang, selama event berlangsung setiap konsumen yang melakukan melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) akan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED 24 inchi. Tak hany aitu, pihak diler juga menghadirkan beragam program menarik, seperti penawaran diskon jasa service sebesar 10 persen,

diskon pembelian spare part hingga 20 persen, dan pembagian doorprize kulkas, mesin cuci, dispenser, dan barang elektronik lainnya.“Terus, kami juga memberikan penawaran menarik, diantaranya DP ringan dan bunga nol persen untuk pembelian produk Mitsubishi. Pembelian Colt L300 cukup DP Rp10-15 juta saja,” katanya.

Usdensi menambahkan, setiap kali ada event LCV, penjualan Mitsubishi ikut terdongkrak. “Dari total penjualan yang ada, dengan adanya kegitan LCV dibulan ini berkontribusi kurang lebih sekitar 30 persen,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook