Peradi Kampanyekan Senam Sehat

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 19 Agustus 2019 - 13:27:23 WIB   |  dibaca: 92 kali
 Peradi Kampanyekan Senam Sehat

SENAM SEHAT : Warga mengikuti senam sehat yang digelar oleh Peradi Kota Serang di Kantor KONI Kota Serang, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Serang menggelar acara senam sehat bersama ratusan masyarakat Kota Serang di area Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Minggu (18/8).Seusai senam, acara yang dihadiri Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin itu, membagikan sebanyak 74 doorprize dengan hadiah utama lemari es.

Wakil Ketua I Peradi Kota Serang Gusti Endra mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Peradi Kota Serang mengadakan senam sehat yang juga dihadir Wakil Walikota Serang, para pengurus serta anggota Peradi Kota Serang, para advokat Peradi dan Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi."Kenapa harus senam yang diagendakan, karena kita ingin mengkampayekan senam agar masyarakat sehat. Dengan kondisi tubuh yang sehat, segala aktivitas juga dijalani dengan pikiran sehat," kata dia.

Ia berharap pada momentum HUT RI ke-74, kedepan bangsa ini semakin aman, tentram dan merdeka dari segala hal. "Termasuk merdeka dalam arti bebas dalam menyampaikan pendapat, kemudian hukum diletakan sebagai panglima. Itu yang kita harapkan untuk bangsa ini," tutupnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin memberi apresiasi kepada Peradi Kota Serang yang sudah menyemarakan HUT RI dengan agenda positif. "Semoga dengan agenda ini, semua pihak di Kota Serang terus membangun sinergitas, dan masyarakat sadar betapa pentingnya kesehatan. Mudah-mudahan juga, setelah terbangung sinergitas ini, Insya Allah Kota Serang menjadi kota yang berkah," ujarnya. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook