HUT Kemerdekaan, Dirut MMS Ajak Karyawan Semangat Melayani

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 19 Agustus 2019 - 15:45:45 WIB   |  dibaca: 210 kali
HUT Kemerdekaan, Dirut MMS Ajak Karyawan Semangat Melayani

SERAHKAN BANTUAN : Presdir PT MMS, Krist Ade Sudiyono (ketiga dari kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Dindik Lebak, Wawan Ruswandi, dan Plt Kepala SDN I Datarcae, Ali Idrus, Sabtu (17/8).

TANGERANG, BANTEN RAYA - PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak) menggelar upacara bendera Merah Putih di lokasi proyek Simpang Susun Balaraja Timur, Sabtu (17/8) pagi.Presiden Direktur PT MMS, Krist Ade Sudiyono yang menjadi inspektur upacara, mengajak karyawannya untuk bersemangat dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat pengguna Tol Tangerang-Merak.

"Orang dulu selalu menganologikan merah berani dan putih suci. Kita ingin makna bendera merah putih tidak hanya berani dan suci, tapi energi. Sebuah semangat yang menyala-nyala untuk ungkapkan cinta ketulusan berbakti untuk bangsa dan negara. Bendera ditaruh di tiang tinggi. Kita juga berharap semua karyawan MMS menaruh semangat cinta dan ketulusan kepada negeri," ungkap Krist usai upacara.

Proyek pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan, kata Krist, merupakan bendera perusahaan yang akan segera dikibarkan. Pembangunan tersebut diantaranya Proyek Simpang Susun Balaraja Timur, pelebaran lajur, revitalisasi jalan akses, dan rest area. "Nah itu bendera kita, bendera MMS yang ingin kita segera kibarkan dengan tinggi. Perjuangan kita saat ini adalah harus bisa melayani masyarakat," ungkapnya.

Selain diidi dengan berbagai lomba rakyat, acara hiburan dalam rangka perayaan kemerdekaan itu juga diisi dengan penyerahan bantuan kepada SDN I Datarcae, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Bantuan berupa pembinaan dan bantuan infrastruktur sekolah tersebut secarasimbolis diserahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Lebak, Wawan Ruswandi, dan Plt Kepala SDN I Datarcae, Ali Idrus.

Krist mengatakn bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap pendidikan. Selain sekolah-sekolah yang ada di sepanjang jalan tol, juga bberapa sekolah lainnya yang membutuhkan bantuan. "Kami ucapkan terimakasih atas nama pemda dari PT Astra, mudah-mudahan bisa bantu peningkatan mutu kami. Tidak hanya SDN I Datarcae, kedepan skala lebih luas termasuk peningkatan kompetensi guru," tegasnya. (*/marjuki)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook