Marbella Hotel Gelar Bazar Kemerdekaan

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Senin, 19 Agustus 2019 - 15:58:12 WIB   |  dibaca: 178 kali
Marbella Hotel Gelar Bazar Kemerdekaan

MENARIK DIKUNJUNGI: Komedian Mpok Atiek dan Bobby Bolliwood meramaikan kegiatan HUT ke-74 Republik Indonesia di Marbella Hotel and Convention and Spa, Sabtu (17/8).

SERANG – Marbella Hotel, Convention dan Spa Anyermemperingati HUT ke-74 RI dengan menggelar kegiatan yang dinamakam Bazar Kemerdekaan New Marbella. Dalam kegiatan itu, pihak hotel mengajak para pengunjung untuk menikmati sunset high tea, foam party dan berbagai kegiatan lainnya. Adapun tujuan dari kegiatan itu untuk mengajak para wisatawan berkunjung ke Anyer.

Public Relations Department Marbella Hotel Convention dan Spa Anyer ohanes berharap, momen HUT RI menjadi kebangkitan pariwisata Anyer khususnya Marbella setelah diterpa isu tsunami. “Ini awal kebangkitan setelah berbagai isu yang timbul. Kegiatan ini juga untuk meyakinkan ke masyarakat kalau Marebella aman dan nyaman untuk dikunjungi,” kata Yohanes, Sabtu (17/8).

Ia mengungkapkan, pada peringatan HUT RI tahun ini pihak hotel menyelenggarakan kegiatan selama tiga hari berturut-turut mulai 16 sampai 18 Agustus. “Dengan kegiatan yang kita laksanakan ini diharapkan membawa semangat baru lagi untuk orang mau datang ke Marbella. Kegiatan ini semacam gongnya untuk kegiatan-kegiatan berikutnya,” ujarnya.

Adapun kegiatan-kegiatan seperti sunset high tea dan foam party merupakan strategi baru yang dibuat pihak hotel untuk menarik pengunjung agar datang ke Anyer khusunya ke Marbella. “Kita juga mengadakan acara bendera merah putih, panjat pinang, lomba bakiak, balap karung, perfomance Nania Idol yang diramaikan oleh Bobby Bolliwood dan Mpok Atiek,” turunnya.

Selain itu, Marbella Hotel juga akan mengadakan kegiatan setiap bulannya dengan tema yang berbeda-beda untuk memanjakan para tamu hotel. “Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala sehingga tamu-tamu kita tertarik untuk datang ke sini. Bulan depan kita adakan kegiatan September ceria, nanti Oktober dan sampai Desember kita juga ada acara,” katanya.

Yohanes mengungkapkan, pada HUT RI ini, pihaknya mencatat terdapat 170 kamar hotel yang terisi atau sekitar 40 persen. “Kalau hari libur seperti ini banyaknya keluarga, tapi kalau hari-hari biasa orang-orang pemerintah. Kita juga ada bonus-bonus tertentu seperti paket meeting, paket gathering, dan paket day trip. Mudah-mudahan alam lebih bersahabat sehingga minggu-minggu berikutnya lebih ramai,” ujarnya. (tanjung/fikri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook