Minus Pemain Inti, CU Incar Seri

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 23 Agustus 2019 - 15:41:27 WIB   |  dibaca: 37 kali
Minus Pemain Inti, CU Incar Seri

LATIHAN : Skuat Cilegon United berlatih beberapa waktu lalu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Aceh babel United, sore ini.

CILEGON - Tim Cilegon United (CU) akan menjalani laga away pada putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat. Kali ini CU akan melawan tuan rumah Aceh Babel United di Stadion Depati Amir, Bangka Belitung, sore ini. CU akan berusaha untuk mencuri poin saat away untuk merentas jalan menuju Liga 1.

Pelatih CU Imam Riyadi yang menggantikan pelatih lama Bambang Nurdiasnyah yang menangani PSIS Semarang dalam pre match mengatakan, timnya sebagai tamu siap meladeni permainan tuan rumah. Ia mengaku anak asuhnya sudah siap meladeni lawannya. “Kami sudah persiapkan tim sebelum berlaga di putaran dua.

Tim dalam kondisi siap tempur. Memang ada beberapa pemain yang absen seperti Teja Ridwan, Deni Arwin, Rinto Ali dan lainnya. Namun pemain pengganti yang kami siapkan mempunyai kualitas setara,” ujar Imam.

Ia menambahkan, CU juga kedatangan beberapa pemain baru seperti Dian Endra, Diksi, dan beberapa pemain lainnya. Diharapkan pemain baru yang bergabung ini bisa langsung padu saat bermain. “Beberapa pemain baru ini adalah mantan pemain CU dan klub lain yang punya pengalaman juga. Harapan saya mereka langsung padu dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim saat melawan Babel United. Kami akan turunkan pemain baru karena sudah mengantongi izin dari Liga 2,” imbuhnya.  

Untuk strategi di laga ini, ia enggan membeberkan secara gamblang. Namun yang pasti pemain diminta untuk disiplin mengawal pertahanan serta tidak membiarkan pemain lawan berkembang. “Kami akan kuasai lini tengah untuk menghentikan aliran bola dari gelandang ke penyerang dari lawan. Kalau ada kesempatan kami akan melakukan serangan balik untuk mencuri gol,” tegasnya.  

Salah satu gelandang CU Eka Dwi mengatakan, ia bersama rekan-rekannya akan berusaha membawa pulang poin. Dalam laga tersebut ia akan bekerja keras agar bisa mengimbangi tuan rumah. “Kami tidak gentar bertemu lawan. Kami harus konsentrasi sebab putaran kedua Liga 2 ini tentunya akan lebih sengit dibandingkan putaran satu. Kami tidak boleh kehilangan poin untuk membuka asa lolos Liga 1,” tutup Eka. (hendra)   

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook