Tim Putri Cilegon Pecundangi Kota Serang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 23 Agustus 2019 - 15:42:32 WIB   |  dibaca: 104 kali
Tim Putri Cilegon Pecundangi Kota Serang

FOTO BERSAMA : Atlet basket putri Kota Cilegon (kaos putih) foto bersama tim Kota Serang usai bertanding di kejurda basket.

CILEGON – Tim putri basket kelompok usia (KU) 16 Kota Cilegon berhasil meraih kemenangan perdana saat menghadapi tim putri Kota Serang. Dalam laga yang dihelat di GOR ASA Sport Center, kemarin, Cilegon berhasil menang dengan skor 66-38. Kemenangan ini membuka kans tim putri lolos ke babak semifinal.

Sebagai informasi tambahan, untuk hari ini akan digelar babak semifinal KU 14 untuk putra akan mempertemukan Kabupaten Tangerang melawan Tangerang Selatan dan Kabupaten Serang berhadapan dengan Kota Serang. Sementara untuk putri akan mempertemukan Tangerang Selatan menghadapi Kota Cilegon dan Kabupaten Tangerang berhadapan dengan Kabupaten Serang.

Ditemui usai laga pelatih Cilegon Syarif Murod bergembira anak asuhnya bisa meraih kemenangan di laga perdana. Kemenangan ini tentunya hasil kerja keras dari seluruh pemaian. “Target kami di laga pembuka tercapai. Sebelum pertandingan kami memang mengincar kemenangan agar bisa membuka asa ke final,” ungkapnya.

Walaupun meraih kemenangan, namun ia berharap anak asuhnya terus memperbaiki penampilan agar semakin bagus. Ia meminta juga pemain disiplin saat menyerang atau bertahan. “Jangan sampai telat bertahan sebab lawan dengan mudah memanfaatkan ini untuk mencetak angka. Selain itu diminta pemain tidak membuang peluang untuk mencetak angka,” jelas dia.

Ia menambahkan, pemain yang diterjunkan ini sebagain besar dipersiapkan untuk mengikuti porda. Dengan diterjunkan mereka ke kejurda maka diharapkan permainan mereka lebih padu dan bisa melakukan evaluasi kelemahan yang dimiliki. “Kami masih memiliki laga tersisa. Kami harus terus konsentrasi agar bisa meraih kemenangan selanjutnya. Saya berharap pemaian tidak jumawa sebab belum meraih apapun di kejurda ini,” tutupnya. (hendra)     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook