Kapolda Ajak Personil Polres Tingkatkan Pelayanan

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Sabtu, 24 Agustus 2019 - 11:41:34 WIB   |  dibaca: 51 kali
Kapolda Ajak Personil Polres Tingkatkan Pelayanan

KUNJUNGAN: Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir bersama Ketua Bhayangkari Banten Niken melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Lebak, Jumat (23/8).

LEBAK, BANTEN RAYA- Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir bersama ketua Bhayangkari Daerah Banten Niken melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Lebak, Jumat (23/8). Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan kepada seluruh personil Polres Lebak.

"Kepada seluruh personil Polres di Banten untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mari bersama kita tingkatkan semangat dalam bekerja dalam melayani masyarakat, melaksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, insya Allah dibalas Allah SWT nantinya," kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada jajaran personil Polres Lebak, Jumat (23/8).

Kedatangan Kapolda Banten dalam rangka memberi semangat, menambah wawasan, dan arahan kepada seluruh personil Polres Lebak. "Untuk bisa bekerja lebih baik untuk masyarakat," katanya.Dalam kesempatan itu, Kapolda juga menginstruksikan jajaran agar membantu masyarakat. Saat ini musim kemarau dan banyak masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih.
"Apa bisa kita lakukan dalam rangka menghadapi musim kemarau ini meringankan beban masyarakat semaksimal mungkin. Kita lakukan mendistribusikan air di desa kekeringan, terus dilakukan secara rutin," katanya.

Kapolda mengatakan, distribusi air bersih oleh jajarannya di Lebak sudah dilakukan di Leuwidamar. "Tugas utama kita menjaga keamanan. Selain itu apabila kita memiliki kemampuan untuk membantu meringankan masyarakat, khususnya pada air  bersih ini kita instruksikan melaksanakan kegiatan tersebut," katanya. (purnama/rahmat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook