Perserang Tak Diperkuat 4 Pemain Inti

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 11 September 2019 - 14:13:36 WIB   |  dibaca: 31 kali
Perserang Tak Diperkuat 4 Pemain Inti

PEMANASAN : Skuat Perserang melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Heroik, Kota Serang. Tengah pekan ini Perserang berlaga melawan Persibat.

SERANG, BANTEN RAYA - Jelang laga tandang menghadapi Persibat Batang di Stadion Mohammad Sarengat Batang, Jawa Tengah, Kamis (12/9), skuat Perserang dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain intinya, dikarenakan tiga pemain terkena akumulasi kartu dan satu pemain masih dalam kondisi cedera. Kendati demikian, sang arsitek skuat Laskar Singandaru Jaya Hartono sudah menyiapkan pemain pengganti untuk menutupi lini yang kosong itu.

Diketahui, klasmen sementara hingga pekan ke-15 ini, Perserang beranjak naik ke posisi ketiga di wilayah barat, dengan mengoleksi 26 poin dari delapan kemenangan, dua kali seri dan lima kali mengalami kekalahan.

Sementara skuat Laskar Alas Roban (julukan Persibat Batang) berada di posisi kesembilan dengan 14 poin dari empat kali menang, dua kali seri dan sembilan kali kalah. Pada putaran pertama, kedua kesebelasan sempat bertemu di markas Perserang, dan tuan rumah berhasil menang dengan skor akhir 2-0.

“Jelang melawan Persibat, ada empat pemain inti kita yang tidak bisa ikut bermain, tiga pemain terkena akumulasi kartu yakni Agung Supriyanto, Muhammad Ridwan, dan Ilham Zusril Mahendra. Satu pemain lagi, yakni saudara Ade Christian Pertama masih dalam kondisi cedera,” kata Pelatih Kepala Perserang Jaya Hartono saat dikonfirmasi Banten Raya, Selasa (10/9).

Namun demikian, pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi empat pemain inti tersebut, dan beberapa waktu sebelum berangkat ke Batang, tim sudah berlatih dalam kerangka dengan pemain pengganti. “Penggantinya sudah dipersiapkan, kemampuannya tentu beda, tapi setidaknya bisa menutupi kekurangan yang ada,” sambung dia.

Pria yang juga pernah melatih klub divisi satu ini bertekad, bisa mencuri poin di markas Persibat Batang. “Misi ke Batang ini, jangan sampai kehilangan poin atau paling tidak bisa mencuri poin,” ujarnya.

Ia mengakui, meski pada putaran pertama sempat bertemu dan timnya menang, namun dirinya tidak mau besar kepala. Sebab, Persibat yang dihadapi pada putaran kedua ini berbeda dari sebelumnya. “Pada putaran pertama, mereka belum memiliki pelatih, dan saat ini sudah memiliki pelatih. Kemudian juga skuat Persibat saat ini banyak diisi pemain baru. Jadi kami akan tetap mewaspadai hal itu, dan yang pastinya permainanya juga akan berbeda,” tutup Jaya Hartono. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook