Mencari Poin di Kandang Lawan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 12 September 2019 - 14:23:13 WIB   |  dibaca: 29 kali
Mencari Poin di Kandang Lawan

LATIH KELINCAHAN : Skuat CU berlatih rutin untuk meningkatkan stamina dan fisik. Terlihat pemain CU sedang berlatih kelincahan di Stadion Krakatau Steel, beberapa waktu lalu.

BATANG – Setelah menjalani laga kandang, kini tiba saatnya Perserang dan Cilegon United (CU) harus melawat ke markas lawan dalam laga lanjutan Liga 2. Perserang akan menghadapi Persibat Batang sementara CU harus terbang ke Riau guna mencoba mencuri poin dari PSPS Pekanbaru.

Laskar Singandaru bertekad untuk mencuri poin pada laga tandang menghadapi Persibat Batang pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah barat di Stadion Mohammad Sarengat Batang, Jawa Tengah, Kamis (12/9). Sebanyak 18 pemain Perserang diboyong untuk melawan klub yang memiliki julukan Laskar Alas Roban.

Pelatih Kepala Perserang Jaya Hartono membeberkan, ke-18 pemain yang dibawa ke Batang yakni Tb Saprudin, Muhammad Ihsan, Sumarna, M Hambali, Idris Afandi, Ahmad Fauzi, Amri Alamsyah, Idang Novriza Ali, Suandi, Riyanto, Hari Habrian, Didik Ariyanto, Ricki Ariansyah, Nasho Ikhul Ibad, Fahmi Nurcholis, Rastiawan Aribowo, Ervin Rianto dan Nunung Dwi.“Pemain yang kita bawa ke Batang ada 18 pemain, semoga mereka bisa tampil dengan baik, dan fokus agar bisa mencuri poin di kandang Persibat. Kita tidak mau kehilangan poin lagi” katanya.

Lanjutnya, pada laga ini ada empat pemain inti Perserang yang tidak bisa ikut bermain, tiga pemain terkena akumulasi kartu yakni Agung Supriyanto, Muhammad Ridwan, dan Ilham Yusril Mahendra. Satu pemain lagi, yakni saudara Ade Christian Pertama masih dalam kondisi cedera. “Tetapi kami sudah menyiapkan penggantinya, dan semoga pemain penggantinya ini bisa tampil apik,” ucap dia.

Sementara itu, sang winger Perserang Hari Habrian atau yang akrab disapa Bryan bertekad untuk mencuri poin pada laga tandang melawan Persibat Batang. “Kami sudah berlatih seperti biasa, semoga pada laga ini kami bisa fokus, dan berhasil mencuri poin,” katanya.

Berita dari CU, pelatih Imam Riyadi mengatakan, anak asuhnya dalam motivasi tinggi untuk berlaga melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru. Ia berharap anak asuhnya tampil maksimal dan berhasil mencuri poin di Riau tengah pekan ini. “Setiap laga away target kami mencuri poin.

Memang ada beberapa pilar kami yang tidak bisa ikut akibat akumulasi kartu dan cedera. Beberapa pemain yang absen kiper Herlian, penyerang Teja Ridwan, bek Deni Arwin, Wahyu Korpriatna, Rizal dan lainnya. Namun kami telah siapkan pemain pengganti yang kualitasnya sepadan,” jelas dia.

Sementara itu pemain CU Eka Dwi menuturkan ia bersama rekan satu timnya dalam motivasi tinggi untuk meladeni tuan rumah PSPS. Dua kemenangan di kandang menjadi motivasi untuk bisa tampil maksimal dan mencuri poin. “Kami mohon doanya dan akan bekerja keras untuk bisa merebut poin dari tuan rumah,” tegas dia. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook