Grotari dan Palapa ke Semifina U-21

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 12 September 2019 - 14:24:54 WIB   |  dibaca: 75 kali
Grotari dan Palapa ke Semifina U-21

DUEL UDARA : Pemain Grotari (kaos ungu) berebut bola di udara dengan pemain Palapa (kaos kuning) di lapangan Serdag, Kota Cilegon, kemarin.

CILEGON – Tim Grotari dan Palapa U-21 berhasil menyegel tiket babak semifinal grup A Turnamen Sepakbola Dispora Cilegon Cup di lapangan Serdag, Kota Cilegon, kemarin. Dalam laga kedua Grotari berhasil menang tipis 1 -0 atas Palapa dan berhak menjadi juara grup setelah mengoleksi 2 kemenangan. Sementara Palapa menjadi runner up setelah meraih 3 poin hasil satu menang atas BMC 4-1 dan kalah melawan Grotari.

Sementara untuk U-15, Grotari juga memastikan tiket semifinal setelah menang atas Tunas Garuda 3-2. Dengan kemenangan ini Grotari U-15 mengantongi nilai 6 hasil dua kali menang.
Ditemui usai laga pelatih Grotari Sukana bergembira sebab dua tim yang dilatihnya berhasil menyegel tiket semifinal di turnamen ini.

Walaupun gembira ia tidak mau anak asuhnya terlena sebab timnya baru lolos semifinal belum menjadi juara. “Kami akan memanfaatkan waktu istirahat sebelum melaju ke babak semifinal. Istirahat dua hari ini sangat bermanfaat agar stamina anak asuhnya kebali bugar,” jelasnya.

Untuk evaluasi yang dilakukan yakni diminta pemain memperbaiki kerjasama tim agar nantinya tidak salah komunikasi saat bermain. Selain itu ia akan memberikan menu latihan strategi untuk memantapkan persiapan semifinal. “Kami siap tampil maksimal dan telah mempersiapkan tim jika memang nantinya pertandingan harus diselesaikan perpanjangan waktu atau babak adu penalty,” kata Sukana.

Ia menuturkan, dirinya tidak mau pilih-pilih lawan di babak semifinal. Siapapun lawan yang akan dihadapi, ia akan berusaha tampil maksimal agar bisa melaju ke putaran selanjutnya. “Kami tidak pilih-pilih lawan. Kami konsentrasi dengan permainan kami sendiri. Yang penting kami tidak boleh membuat kesalahan yang menguntungkan lawan di laga semifinal nantinya. Kami mohon doanya agar bisa juara,” imbuh dia. (hendra)    

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook