Pujiyanto Batal Ikut Pilkada

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 12 September 2019 - 14:47:42 WIB   |  dibaca: 69 kali
Pujiyanto Batal Ikut Pilkada

SIAP BERKOMPETISI: Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menerima formulir pendaftaran penjaringan dari pengurus DPC PDIP Kabupaten Serang, Rabu (11/9).

SERANG, BANTEN RAYA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang yang juga anggota DPRD Kota Serang Pujiyanto memastikan tidak akan ikut berkompetisi para Pemilihan Bupati (Pilbup) Serang tahun depan. Padahal, sebelumnya Pujiyanto sempat dideklarasikan oleh kelompok masyarakat yang menamakan dirinya  Barisan Relawan Pujiyanto (Bareto).

Puji mengaku sangat mengapresiasi kepada masyarakat dan partai politik (parpol) yang mendorong dirinya untuk maju pada Pilbup Serang. “Perihal ditawarkan dari teman-teman untuk saya maju di pilbup saya mengucapkan terima kasih, akan tetapi saya merasa diri saya belum pantas untuk mencalonkan diri menjadi bupati atau wakil bupati Serang,” kata Puji saat ditemui di Pabuaran, Rabu (11/9).

Adapun alasan tidak melanjutkan untuk berkompetisi pada pilkada, Puji menuturkan, akan fokus dan konsisten menjalankan amanah yang telah diembannya saat ini sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang, dan anggota DPRD Kota Serang. “Kalau tawaran dari partai sudah ada dari Partai Gerindra. Jadi saya tidak berpartisipasi dalam kontestasi akan tetapi saya akan berpartisipasi dalam menentukan hak pilih saya,” ujarnya.

Puji juga menegaskan bahwa keputusannya tersebut bukan karena ada pihak lain yang melarang atau menghalang-halanginya. “Enggak ada yang meminta saya untuk mengurungkan diri. Intinya saya belum mapu, saya harus mengakui secara sportif bahwa Ibu Bupati Serang (Rt Tatu Chasanah-red) sudah berhasil.

Saya akan terus mendukung program-program Ibu Bupati,” paparnya.Ia meyakini Kabupaten Serang ke depan akan lebih baik lagi jika dipimpin Tatu untuk lima tahun ke depan. “Saya yakin di periode berikutnya Kabupaten Serang akan maju lagi,” katanya. (tanjung/fikri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook