Kadin Ajukan Jadwal Mukota 16 Oktober

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 13 September 2019 - 12:19:20 WIB   |  dibaca: 44 kali
Kadin Ajukan Jadwal Mukota 16 Oktober

CILEGON, BANTEN RAYA - Panitia Pelaksana Musyawarah Kota (Mukota) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Cilegon telah mengajukan jadwal pelaksanaan Mukota kepada Kadin Provinsi Banten. Jadwal yang diajukan pada 16 Oktober 2019.

Ketua Pelaksana Mukota Kadin Cilegon, Isbatullah Alibasja mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu jadwal dari Ketua Kadin Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya. “Kita berharap Ketua Kadin Banten, Pak Mulyadi Jayabaya juga bisa datang ke Cilegon dalam agenda Mukota tersebut,” katanya kepada Banten Raya, Kamis (12/9).

Isbat mengatakan, paska ada kepastian jadwal pelaksanaan Mukota Kadin Cilegon, pihaknya akan langsung menggelar rapat teknis untuk pelaksanaan mukota Kadin dan pengumumuman dibukanya pendaftaran Mukota Kadin Cilegon.

Persyaratan pendaftaran bagi calon Ketua Kadin Cilegon, tentunya tidak keluar dari AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) Kadin. “Juklak juknis (Petunjuk pelaksanaan dan petunjuk tenkis) akan kita umumkan setelah adanya kepastian jadwal dari Kadin Banten,” katanya.

Isbat menambahkan, jadwal pelaksanaan Mukota Kadin diajukan pada awal September lalu. “Kurang lebih sepekan lalu kita sudah minta jadwal ke Kadin Banten, namun belum ada balasan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Cilegon, Sahruji mengaku akan kembali mencalonkan diri dalam Mukota Kadin Cilegon 2019. Sebagai calon petahana, Sahruji mengaku optimis bisa kembali terpilih menjadi Ketua Kadin Cilegon dalam Mukota Kadin Cilegon. “Ayo yang mau daftar bareng-bareng, semua punya kesempatan yang sama untuk ikut dalam mukota,” jelasnya.

Sahruji juga menawarkan program untuk peningkatan pelayanan kepada para pengusaha. Ia berharap, besarnya investasi dari perusahaan skala nasional atau bahkan investasi asing juga bisa berdampak positif bagi pengusaha di Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon. “Nanti kita akan tingkatkan pelayanan di Kadin,” ucapnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook