Kalahkan Sriwijaya, Persita Naik ke Papan Atas

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 13 September 2019 - 12:50:38 WIB   |  dibaca: 59 kali
Kalahkan Sriwijaya, Persita Naik ke Papan Atas

CETAK GOL : Penyerang Persita Sirvi merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Sriwijaya dalam laga lanjutan Liga 2 wilayah barat, kemarin. Dalam laga ini Persita menang tipis 1-0.

TANGERANG, BANTENRAYA – Persita berhasil membungkam pimpinan klasemen Liga 2 wilayah Timur Sriwijaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, kemarin. Gol semata wayang Persita dihasilkan Sirvi Arvani menit 43.

Menanggapi kemenangan di kandang ini, Pelatih Kepala Persita Widodo C Putro angkat jempol terhadap perjuangan anak asuhnya yang mampu meredam permaina Sriwijaya FC. “Anak-anak bisa mengatur irama atau tempo permainan sehingga tidak terbawa permainan cepat yang diperagakan Sriwijaya FC,” ujar Widodo.

Meski menang, Widodo mengaku akan terus melakukan evaluasi untuk laga-laga berikutnya agar lebih bagus. “Di sepak bola itukan terus bergulir seperti roda. Di satu sisi dia ada di bawah, di satu sisi di atas, besoknya yang lain ada di bawah, ada di atas. Jadi ini sepakbola harus terus kita evaluasi, terus kita supaya berkembang dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kita juga bisa memperoleh hasil yang maksimal,” tegasnya.

Sementara itu, Egi Melgiansyah, Kapten Persita juga turut bersyukur atas kemenangan yang diraih melawan tim kuat Sriwijaya. Kemenangan ini bertambah spesial bagi Persita yang berulang tahun ke-66 pada 9 September lalu. “Kami bergembira bisa menang atas Sriwijaya.

Kemenangan ini akan kami jadikan motivasi agar penampilan kami lebih baik lagi di laga tersisa Liga 2 musim ini. Kami harus terus bekerja keras agar impian untuk lolos Liga 1 bisa terwujud. Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk Persita yang baru saja berulang tahun ke-66 pada 9 September lalu,” jelas Egi. (*/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook