Nginap di Horison Serang Gratis Pijit atau BBQ

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 21 September 2019 - 11:18:27 WIB   |  dibaca: 268 kali
Nginap di Horison Serang Gratis Pijit atau BBQ

SERANG, BANTEN RAYA – Guna lebih memanjakan palanggan, Hotel Horison Ultima Ratu Serang menawarkan promo kamar dengan layanan spa massage atau makanan barbeque (BBQ).Public Relation Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Maria mengungkapkan, promo menarik ini hadir sebagai bentuk apresiasi manajemen hotel bagi tamu-tamu setia yang menginap selama September 2019.

“Dengan adanya promo kamar ini, tamu hotel bisa memilih salah satu layanan massage atau barbeque terbaik kami. Biasanya kan, kalau nginep di hotel itu yang sudah include itu hanya sarapan buat dua orang saja,” ujar Maria kepada Banten Raya, Jumat (21/9).

Lewat promo kamar ini, Maria menjelaskan, tamu-tamu hotel yang kelelahan akibat perjalanan jauh dari luar kota, tidak perlu keluar biaya tambahan untuk melakukan pijat atau massage.
“Sebab, promo kamar menginap di tipe kamar Deluxe ini sudah include dengan pilihan massage atau barbeque,” katanya.

Soal harga, kata Maria, promo kamar dengan layanan massage atau barbeque ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp750 ribu permalam.“Jadi harganya lebih hemat, karena harga normal kamar yang kami jual itu Rp1,3 juta permalam,” katanya.

Namun, tambah Maria, untuk mendapatkan promo kamar menarik tersebut, pemesanan kamar harus dilakukan di tempat atau melakukan telpon/via email terlebih dahulu.
“Jadi, promo pemesanan kamarnya tidak bisa dilakukan melalui online travel agent (OTA),” katanya.

Maria menyebutkan, hingga Agustus 2019, tingkat hunian kamar atau okupansi Hotel Horison Ultima Ratu Serang sudah mencapai 89 persen.“Mudah-mudah sampai akhir bulan bisa tembus diatas 100 persen,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook