Walikota Serang Dukung Tatu Dua Priode

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 25 September 2019 - 15:43:27 WIB   |  dibaca: 159 kali
Walikota Serang Dukung Tatu Dua Priode

DINILAI BERHASIL : Bupati Serang Rt Tatu Chasanah menerima dukungan dan pengurus DPP Bandrong untuk maju kembali pada pilkada tahun depan, Senin (24/9).

SERANG, BANTEN RAYA – Dewan Pembina Pusat (DPP) Bandrong memberikan dukungan kepada Bupati Serang Rt Tatu Chasanah untuk maju kembali pada pemilihan bupati (Pilbup) tahun depan. Dukungan diberikan langsung oleh Ketua DPP Bandrong yang juga Walikota Serang Syafrudin bersama dengan pengurus lainnya. Mereka menilai Tatu tidak cukup membangun Kabupaten Serang hanya satu periode.

Sanwani, salah seorang pengurus DPP Bandrong mengaku, pihaknya telah menemui Tatu di pendopo Bupati Serang untuk memberikan dukungan secara langsung. “Pertama, tujuannya untuk silaturahmi, kemudian kita merapatkan barisan untuk memberi dukungan kepada Ibu Tatu terkait dengan program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Serang,” kata Sanwani, Selasa (24/9).

Ia menjelaskan, dukungan diberikan agar Tatu bisa menuntaskan program-program pembangunan di Kabupaten Serang yang sudah dilaksanakan pada periode sebelumnya. “Kalau hanya satu periode, capaiannya tidak maksimal. Jadi kami dari Bandrong memberikan dukungan. Tadi (kemarin-red) bersama dengan Pak Walikota Serang (Syafrduin-red) dan H Mansur Muhyidin (guru besar Bandrong-red),” ujarnya.

Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Serang itu mengungkapkan, pada 22 Desember mendatang, DPP Bandrong akan menggelar festival sekaligus pelantikan Syafrudin sebagai Ketua DPP Bandrong. “Kebetulan saya yang ditunjuk menjadi ketua panitia festivalnya. Insya Allah kita akan menghadirkan 20.000 pesilat bandrong. Tempatnya di Alun-alun barat, Kota Serang,” tuturnya.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang itu juga memastikan akan mengundang Tatu untuk hadir dalam acara festival tersebut. “Dukungan kepada Ibu Tatu akan kita kawal. Kita belum berbicara siapa yang harus mendampingi Ibu Tatu. Kita belum merencanakan deklarasi tapi nanti gimana kesepakatan pengurus-pengurus DPW saja dan ketua paguron saja. Ibu Tatu lebih fleksibel dan terbuka,” katanya. (tanjung/fikri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook