Kantor DPC PDIP Masih Ngontrak

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 25 September 2019 - 15:45:03 WIB   |  dibaca: 87 kali
Kantor DPC PDIP Masih Ngontrak

MASIH NGONTRAK: Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa berbincang dengan pengurus DPC PDIP Kabupaten Serang di kantor DPC PDIP Kabupaten Serang di Jalan Raya Serang-Jakarta yang masih mengontrak, belum lama ini.

SERANG, BANTEN RAYA – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serang sampai dengan saat ini belum memiliki kantor permanen atau masih mengontrak. Untuk itu, para pengurus bersepakat akan bergotong royong untuk membangun kantor DPC, dengan target lima tahun ke depan sudah memiliki kantor permanen.

“Siapapun yang diusung PDIP baik yang di legislatif maupun ekskutif memiliki tanggungjawab moral untuk bersama-sama membangun kantor permanen, karena kantor merupakan marwah partai,” kata Madsuri, Selasa (24/9).

Anggota DPRD Provinsi Banten itu mengaku, akan membangun komunikasi dengan Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Serang untuk bersama-sama memikirkan kantor DPC. “Kalau nanti DPP merekomendasikan calon wakil bupati dari internal kemudian yang bersangkutan terpilih maka wajib untuk membantu berdirinya kantor DPC.

Tidak kita masukan ke persyaratan penjaringan karena tidak boleh,” ujarnya.Disoal terkait dengan sumbangsih Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa yang merupakan kader PDIP, Madsuri mengaku belum mengetahui sumbangsih yang diberikan kepada partai. “Untuk itu (sumbangsih-red) kalau ke DPP atau ke DPD kita enggak tahu, tapi kalau ke DPC memang belum ada, kebetulan saya baru jadi ketua DPC-nya, jadi komunikasinya belum terjalin dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Serang Madjuni mendukung rencana ketua DPC PDIP Kabupaten Serang yang ingin mengupayakan pembangunan permanen kantor DPC. “Kalau kami dari anggota dewan siap karena itu sudah menjadi keharusan bagi kami. Tentunya kami juga berharap kader PDIP di eksekutif juga bisa bersama-sama membantu mewujudkannya,” katanya. (tanjung/fikri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook