Tunawisma Ditemukan Tewas

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 09 Oktober 2019 - 13:37:23 WIB   |  dibaca: 27 kali
Tunawisma Ditemukan Tewas

TANPA IDENTITAS: Sesosok mayat yang ditemukan di Lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (8/10).

CILEGON, BANTEN RAYA - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di samping gubug yang berada dekat persawahan Lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (8/10) siang. Mayat tersebut diduga meninggal dunia akibat menderita sakit.

Informasi yang dihimpun wartawan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang beraktivitas di sekitar persawahan Lingkungan Cibeber Bedeng, sekitar pukul 14.00 WIB.Ia melihat sesosok tubuh yang terlentang dengan kondisi sudah dikerubuti lalat. Setelah didekati warga, diketahui orang tersebut sudah tidak bernyawa. Lalu, warga yang melihat mayat tersebut melapor ke Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, yang kemduian diteruskan ke Polres Cilegon.

Tim Inafis Satreskrim Polres Cilegon bersama anggota Polsek Cibeber sekitar pukul 14.30 WIB tiba di lokasi, dan melakukan identifikasi.Setelah diidentifikasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Pantauan Banten Raya di lokasi, mayat tersebut bertubuh kurus, di wajahnya tampak kumis lebat. Saat itu, mayat ditemukan dalam mengenakan kaos warna hitam, jaket jeans, dan mengenakan celana jeans pendek. Pakaian yang dikenakan juga tampak lusuh.

Ketua RT 08/01 Kelurahan Cibeber, Kohar Muzakar mengatakan, “Orang itu sering lalu lalang di sini (Cibeber Bedeng -red), tapi aktivitasnya tidak jelas. Warga membiarkan saja karena tidak membuat keresahan, tapi tahu-tahu ditemukan sudah tidak bernyawa,” kata Kohar ditemui di lokasi kejadian.

Kohar mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut diduga tunawisma. Ia memastikan mayat tersebut warga Cibeber Bedeng, tapi hanya sering beraktivitas di sekitar Cibeber Bedeng. “Kelihatannya tunawisma tidak punya tempat tinggal, sering muter-muter saja,” ujarnya.

Kapolsek Cibeber, AKP Muljadi mengatakan, mayat tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD Cilegon untuk menjalani identifikasi lebih lanjut. Dari kasat mata, sepintas tidak ada bekas luka benda tajam ataupun benda tumpul. “Kemungkinan besar tunawisma, meninggal dunia karena sakit,” ungkapnya.

Muljadi mengungkapkan, mayat tersebut juga diperkirakan belum ada tiga hari, karena belum menimbulkan bau dan kondisi tubuh masih lengkap. “Hanya saja sudah dikerubuti lalat. Di dalam sak celana juga tidak ada identitas apapun,” ungkapnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook