Tawaran Ditolak PL, Pengunjung Hiburan Malam Ngamuk

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:09:11 WIB   |  dibaca: 49 kali
Tawaran Ditolak PL, Pengunjung Hiburan Malam Ngamuk

BERLUMUR DARAH : Petugas mengecek kaca tempat hiburan malam Kenko yang pecah dan banyak ceceran darah, Rabu (9/10).

CILEGON, BANTEN RAYA - Seorang pria mengamuk di Tempat Hiburan Malam Kenko yang berada di Jalan Raya, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (9/10) dinihari.

Pria yang berinisial MK (40), warga Kebondalem, Kecamatan Purwakarta itu mengamuk hingga memecahkan kaca tempat hiburan malam tersebut lantaran tawarannya mengantarkan pulang ditolak salah satu Pemandu Lagu (PL).Selain itu, MK juga merusak motor milik salah satu pegawai tempat hiburan itu.

Informasi yang diperoleh wartawan, peristiwa itu berawal ketika MK yang tengah mabuk karena pengaruh minuman keras itu meminta kepada salah satu PL untuk menemaninya pulang ke rumahnya. Namun, PL tersebut menolaknya.

Akibat penolakan itu, MK kalap dan mengamuk dan merusak kaca hingga tangannya terluka dan berdarah. Motor salah satu pegawai tempat hiburan malam itu juga dirusak.
MK dalam kondisi lunglai tergeltak di parkiran hingga pagi hari.

Salah satu pekerja di Jombang Business Square, Tatang Tarmizi mengungkapkan, dirinya melihat salah satu orang tergeletak di samping mobil yang terparkir di dekat Kenko, sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah diperhatikan, ternyata tanganya banyak darah.Karena khawatir, ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Saya lihat ada yang tergeletak, terus saya lapor polisi. Tak lama, polisi datang,” ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Jombang Wetan, Bripka Munif mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, ia bersama anggota Inafis Polres Cilegon langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kita awalnya dapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang tergeletak, tapi pas tiba di lokasi orang tersebut sudah sadar namun dalam kondisi banyak bercak darah. Sementara untuk kerusakan diakibatkan orang itu kaca pintu pecah dan motor karyawan tempat hiburan malam Kenko rusak," ujarnya.

Joni, salah satu karyawan Kenko, menjelaskan, MK mengamuk lantaran tawarnnya untuk mengantar salah satu PL di tempatnya ditolak. “Awalnya dia (MK -red) maksa nganterin pulang biduan yang ada di sini, cuma biduannya tidak mau. Akhirnya pelaku mengamuk,” katanya.Sebelum mengamuk, kata Joni, MK sempat cekcok dengan dirinya di pelataran parkiran. Namun, dirinya langsung masuk ke dalam.

Entah mengapa, MK justru memecahkan kaca dengan tangannya hingga terluka dan mengcurkan darah. “Pelaku ngamuk dan saya masuk ke dalam. Pelaku mecahin kaca,” tutur Joni.Selain memecahkan kaca, aksi brutal MK bertambah dengan merusak sepeda motor miliknya yang terpakir di pelataran Kenko. “Darahnya banyak, berceceran di depan pintu,” ungkapnya.(gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook