Fans Berat, Fadli Dapat Tanda Tangan Subadri

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:28:43 WIB   |  dibaca: 31 kali
Fans Berat, Fadli Dapat Tanda Tangan Subadri

FANS BERAT: Wakil Walikota Serang Subadri membubuhkan tanda tangannya di kaos siswa SMPN 10 Serang yang ngefans berat kepada Subadri, Rabu (9/10).

SERANG, BANTEN RAYA- Impian Muhammad Fadli SK Wijaya bertemu dengan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, akhirnya terwujud. Rabu (9/10) siang sekitar pukul 12.30, pelajar SMPN 10 Serang ini bertemu dengan tokoh idolanya tersebut. Hebatnya lagi, momen pertemuan itu terjadi di sekolahnya yakni di SMPN 10 Serang, tepatnya di Lingkungan Cipocok Jaya, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kemarin siang, Fadli sapaan akrabnya, bisa bertemu dengan orang nomor dua di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Hal ini setelah Subadri menghadiri acara pembinaan para kepala SMP se-Kota Serang di sekolahnya. Ketika Subadri keluar dari salah satu ruang kelas di SMPN 10 Serang, Fadli mengejar dan meminta tanda tangan Subadri.

Namun anehnya permintaan tanda tangan kepada mantan Ketua DPRD Kota Serang ini bukan di sebuah buku atau benda kesayangannya, melainkan pada kaos dalam yang dikenakannya. Tanpa ragu, Subadri pun melayani permintaan siswa yang baru duduk di kelas VIII ini di kaos dalamnya, persisnya di depan perutnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang Wasis Dewanto serta beberapa pejabat lainnya yang melihat aksi Fadli pun turut tertawa bangga.Setelah bertemu dan mendapatkan tanda tangan tokoh idolanya, siswa asal Lingkungan Banjarsari Permai ini pun ditawari foto bersama oleh Subadri.

Fadli pun nampak makin antusias, dan mengajak rekan-rekan lainnya yang saat itu tengah menonton aksinya. Saat sesi foto bareng Fadli begitu semangat, terlebih saat mengucapkan kalimat tagline ‘Aje Kendor’ milik pasangan Syafrudin dan Subadri Usuludin.

Sebelum bertemu dengan tokoh idolanya, Fadli sebetulnya sudah beberapa kali melihat Subadri di beberapa kegiatan, baik secara langsung atau pun via medsos. Namun untuk bersua dengan wakil walikota itu, selalu kandas karena kesempatan yang sangat langka. “Waktu itu saya pernah ketemu di acara di kampung, cuma pas mau minta tanda tangan gak keburu karena Pak Subadrinya keburu pulang,” akunya.

Oleh karena itu Fadli mengaku gembira karena impiannya untuk bertemu dengan Wakil Walikota Serang tercapai. “Senanglah. Karena dari dulu saya ngfans sama Pak Subadri,” ujarnya dengan mimik bahagia.

Di mata Fadli, Subadri merupakan seorang pemimpin yang patut ditauladani dan inspiratif untuk masyarakat Kota Serang. “Saya tau Pak Subadri itu waktu masih jadi ketua dewan, orangnya baik. Sekarang jadi Wakil Walikota ramah dan suka menolong warga. Waktu itu saya lihat di medsos nolongin warga yang kecelakaan,” ucap dia.

Oleh karena itu, lanjut dia, momentum pertemuan dengan Subadri itu memberikan efek positif baginya untuk giat belajar. “Cita-cita saya pengen jadi orang sukses, jadi ketua DPRD kayak Pak Subadri,” selorohnya.

Menanggapi hal ini, Subadri Usuludin mengaku terharu dengan aksi Fadli yang ternyata ngefans berat padanya.“Saya cukup terharu dengan apa yang dilakukan oleh Dek Fadli, secara spontan meminta tanda tangan saya. Semoga apa yang dicita-citakan olehnya, dapat terealisasi. Terimakasih, semoga kelak menjadi anak yang berprestasi, berguna bagi agama, nusa, dan bangsa,” ujar Subadri mendoakan Fadli. (harir/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook