RS Bhayangkara Diresmikan Pekan Depan

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 10 Oktober 2019 - 14:07:47 WIB   |  dibaca: 83 kali
RS Bhayangkara Diresmikan Pekan Depan

SIAP MELAYANI WARGA : Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten di Jalan Raya Serang - Pandeglang, Lingkungan Sempu, Kecamatan Serang, Kota Serang.

SERANG, BANTEN RAYA - Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten di Jalan Raya Serang - Pandeglang, Lingkungan Sempu, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang segera beroperasi pada 15 Oktober 2019 mendatang.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya mengatakan, Kapolri Jendral Tito Karnavian akan menghadiri langsung acara tersebut dan menandatangani prasasti peresmian RS yang dibangun menggunakan APBN senilai Rp78 miliar tersebut. "Pada acara soft opening rumah sakit, nanti akan diadakan pula kegiatan bakti kesehatan Polri untuk masyarakat,” katanya, kemarin.

Kabiddokkes Polda Banten kombes Pol dr Nariyana mengatakan, kegiatan peresmian, pihaknya akan memberikan pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis berupa operasi katarak, khitanan massal, pengobatan umum, pengobatan gigi, dan pemeriksaan inspeksi visual asam astetat (IVA).

"Hal itu selaras dengan visi utama Polri yang juga turut andil dalam mengoptimalkan pelayanan program kesehatan masyarakat yang sejak telah dicanangkan oleh pemerintah," ujarnya.
Operasi katarak akan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 12 sampai 13 Oktober. Sedangkan khitanan massal, pengobatan umum, pengobatan gigi, pemeriksaan IVA akan dilaksanakan satu hari pada 15 Oktober. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook