Gelora Pesta Gol di Laga Perdana

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:30:06 WIB   |  dibaca: 39 kali
Gelora Pesta Gol di Laga Perdana

BEREBUT BOLA : Penyerang Gelora (kaos kuning merah) berebut bola dengan bek tim Jaya Utama pada babak penyisihan Piala Walikota Cilegon di Lapangan Damkar, Kota Cilegon, kemarin.

CILEGON, BANTEN RAYA – Asa meraih kemenangan kedua yang ditargetkan tim Jaya Utama pada perhelatan Piala Walikota Cilegon pupus. Gelora menjadi mimpi buruk bagi Jaya Utama dalam laga tersebut. Wakil Kecamatan Jombang ini berhasil pesta gol 4-0 saat melawan Jaya Utama di lapangan Damkar, Kota Cilegon.Hasil lainnya tim U-17 Cibeber berhasil mengalahkan tim Purwakarta dengan skor 3-1.

Pelatih Gelora Naga Cugita mengatakan,ia gembira timnya mampu menang dengan skor telak pada laga perdana. Kemenangan ini memotivasi anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan pada laga selanjutnya melawan Duta Junior. “Walaupun menang saya minta mereka tidak sombong dan tetap bekerja keras untuk merebut kemenangan di laga selanjutnya,” kata dia.

Walaupun menang, ia meminta agar anak asuhnya untuk memperhatikan emosi. Diminta mereka tidak terpancing dengan provokasi lawan dan lebih menjaga emosinya. “Pemain kami beberapa mendapat kartu kuning. Saya berharap mereka lebih bermain cerdas. Jika sudah mnang terus emosi dan mendapatkan kartu hal ini tentunya merugikan tim dan pemain bisa akumulasi kartu,” kata dia.

Ia juga menyoroti anak asuhnya yang kurang komunikasi antar lini yang menyebabkan pemain kerap membuat kesalahan di lini pertahanan yang bisa dimanfaatkan lawan untuk menekan gawang timnya. “Saya sudah peringatkan kepada pemain agar tidak bermain-main di lini belakang karena riskan untuk kebobolan. Saya tidak mau pemain kembali membuat kasalahan serupa saat melawan Duta Junior nantinya. Kerjasama antar tim juga harus ditingkatkan agar tim semakin solid,” tegas dia.

Dengan waktu tersisa, ia akan memanfaatkan masa istirahat untuk memulihkan stamina pemain. Selain itu akan ada latihan untuk meningkatkan performa tim jelang laga kedua. “Kami memiliki target bisa juara. Maka kami harus kerja keras untuk mewujudkan target tersebut. Semua lawan berat karena mereka wakil kecamatan dan memiliki motivasi untuk menang. Kami tidak gentar,” tutupnya. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook