Porja Lawan Cahaya Muda Berakhir Seri

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:02:47 WIB   |  dibaca: 31 kali
Porja Lawan Cahaya Muda Berakhir Seri

TERIMA PIALA : Tim Persikota menerima piala juara pertama Soeratin U-17 di Lapangan Heroik Kopassus, Kota Serang. Persikota menjadi juara usai menang 2 kali dan sekali seri.

CILEGON, BANTEN RAYA – Laga sengit dan ketat tersaji di ajang Piala Walikota Cilegon Cup di lapangan Damkar, kemarin. Hasil laga yang mempertemukan Porja melawan Cahaya muda di laga ini berakhir seri 1-1. Sementara untuk laga U-17 antara Jombang bertemu Grogol berakhir imbang 0-0.

Pelatih Cahaya Muda Firman bergembira timnya berhasil terhindar dari kekalahan dalam laga ini. Gol yang dicetak di masa injuri tim mengangkat moril pemainnya untuk menghadapi laga selajutnya melawan Rapsing. “Kami bergembira tim kami terhindar dari kekalahan. Hingga menit akhir kami tertinggal 1-0 dan bermain dengan 10 pemain setelah pemain mendapat kartu merah. Kami mensyukuri hasil ini,” jelasnya.

 Ia mengatakan, setelah tertinggal satu gol di babak pertama, ia menginstruksikan anak asuhnya untuk menyerang di babak kedua. Jual beli serangan terjadi di laga ini. Akhirnya pada masa detik akhir laga kedua, anak asuhnya berhasil mencetak gol setelah bola gagal dibendung kiper lawan. “Gol ini tidak tercipta dengan mudah. Pemain kami terus menggempur pertahanan lawan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan pemaian kami gagal dihalau kiper lawan,” tegasnya.

Untuk laga terakhir melawan Rapsing, ia akan memaksimalkan permainan guna memetik kemenangan dan membuka jalan untuk bisa lolos babak berikutnya. Untuk saat ini pemain akan beristirahat untuk mengembalikan stamina agar bugar di laga terakhir penyisihan. “Kami akan berusaha mengalahkan Rapsing di laga terakhir untuk menyegel tiket babak selanjutnya,” tutup Firman.

Jika pelatih Cahaya Baru gembira dengan hasil ini, pelatih Porja Suheni mengaku kecewa dengan gol di menit akhir pertandingan tersebut. Ia menilai keputusan wasit mengesahkan gol tidak tepat lantaran bola belum masuk ke gawang melainkan masih di garis gawang. “Kami berharap wasit jeli dan sportif saat memimpin pertandingan. Kami merasa kecewa dengan hasil ini karena seharusnya kami bisa menang,” katanya. (hendra)      

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook