WH Dorong UIN Jadi Kampus Islam Terbaik di Indonesia

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 18 Oktober 2019 - 14:34:28 WIB   |  dibaca: 132 kali
WH Dorong UIN Jadi Kampus Islam Terbaik di Indonesia

SAMBUTAN: Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan sambutan saat menghadiri Dies Natalis UIN SMH Banten yang ke 75 di Kampus I, Ciceri, Kota Serang, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA-Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Dies Natalis ke-75 Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten (SMHB), di Kampus Ciceri, Kota Serang, Kamis (17/10).

Selain dihadiri Seluruh Senat UIN SMHB, para dekan, dosen dan mahasiswa, dies natalis ini juga dihadiri Rektor UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta Yudian Wahyudi. Dalam sambutannya Gubernur Wahidin Halim berharap di usianya yang ke 57, UIN SMHB menjadi Universitas islam terbaik di Indonesia.

“Dari apa yang saya tahu UIN Banten semakin memiliki reputasi, semakin menjadi ikon dan kebanggaan universita islam di Banten. Telah banyak yang dilahirkan (lulusan terbaik), oleh karena itu saya ingin UIN maju, terhebat dan terbaik di Indonesia dan mnegalahkan UIN-UIN yang lain,” ucapnya.

Gubernur juga berharap kampus UIN Banten ini bisa melahirkan lulusan yang nantinya akan berkontribusi banyak bagi kemajuan Banten kedepan. “Ayo maju bersama Gubernur Banten. Ayo Gubernur maju bersama UIN Banten. Lakukan apa yang harus dilakukan, kita harus kreatif. Saya akan berada pada baris terdepan membangun Banten bersama UIN,” kata Gubernur seraya berjanji akan membantu anggaran berapapun untuk membantu kemajuan UIN SMH  Banten. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook