Masih Ada Peluang Kejar Tiket Semifinal

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 18 Oktober 2019 - 14:37:52 WIB   |  dibaca: 42 kali
Masih Ada Peluang Kejar Tiket Semifinal

CILEGON, BANTEN RAYA – Tim sepakbola U-17 Purwakarta bermain imbang 2-2 melawan Pulomerak dalam perhelatan turnamen sepakbola Piala Walikota Cilegon 2019 di lapangan Damkar, Kota Cilegon, kemarin.

Dengan hasil satu kali seri dan satu kali kalah atas Cibeber 1-3, peluang tim Purwakarta untuk bisa melaju ke babak selanjutnya masih terbuka dengan catatan mereka harus menang melawan tim Citangkil U-17 di laga terakhir.

Pelatih Purwakarta U-17 Juli Prasetya menuturkan, dalam laga ini timnya terlambat panas dan sempat tertinggal 2 gol setelah lini belakang melakukan kesalahan yang memuat lawan dengan mudah mencuri gol. “Kami tertinggal dan terus berjuang untuk menyamakan kedudukan. Di babak kedua anak-anak tampil maksimal dan berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2 gol,” katanya.

Hasil seri yang diraih timnya ini membuka peluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya dengan catatan harus menang di laga terakhir melawan Citangkil. Jelang laga tersebut yang berselang kisaran 3 hari ke depan, ia akan mempersiapkan timnya agar bisa maksimal untuk meraih kemenangan. “Persaingan di U-17 ketat karena semua kecamatan yang berlaga memiliki pemain yang bagus. Tidak mudah menang dan kami akan terus berusaha agar bisa mengharumkan nama Kecamatan Purwakarta,” imbuh dia.

Jelang laga krusial ini hal yang harus dievaluasi yakni lini belakang jangan sampai membuat kesalahan yang membuat lawan mencetak gol. Komunikasi lebih ditingkatkan. Jika memang bola berbahaya di daerah bek lebih baik di buang saja. “Pemain juga jangan grogi. Saya harap mereka bermain lepas di laga terakhir dan semangat untuk berprestasi,” ujar Juli seraya menambahkan timnya akan memanfaatkan waktu istirahat untuk mengisi stamina pemain agar bugar menjelang laga terakhir nantinya. (hendra)
     

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook