PSGR 24 Pimpin Klasemen Sementara

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 21 Oktober 2019 - 12:39:30 WIB   |  dibaca: 31 kali
PSGR 24 Pimpin Klasemen Sementara

PEMAIN TERBAIK : Panitia Serang Junior League Yudi Herdiansyah (kiri) memberikan penghargaan kepada penjaga gawang terbaik di pekan ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Tim PSGR 24 berhasil sapu bersih dua laga yang tersaji pada pekan pertama kompetisi sepakbola Serang Junior League (SJL) U-12 yang dihelat di Lapangan Pejaten Mas Estate Kramatwatu, Serang, Minggu (20/10). Pada laga pertama PSGR berhasil mengalahkan tim PME dengan skor 4-0, dan laga kedua berhasil menundukan tim KSA Abu-abu dengan skor 2-1. Dari hasil tersebut, PSGR 24 berhasil memimpin klasmen sementara SJL U-12 di pekan pertama.

Dari data yang didapat Banten Raya, pada SJL U-12 diikuti sebanyak tujuh tim sepakbola, yakni PME, KMJR, KSA Hitam, KSA Hijau, Bantara SC, KSA Abu-abu dan PSGR 24. Ketujuh tim tersebut akan bermain saling bertemu sebanyak enam laga, penentuan juaranya akan dihitung secara poin.

Panitia Serang Junior League, Yudi Herdiansyah mengatakan, jalannya laga pada pekan pertama di U-12 ini disambut sangat antusias oleh para peserta. “Alhamdulillah pekan pertama sudah berjalan, dan PSGR tampil bagus dan rebut dua kemenangan, sehingga secara poin PSGR pemimpin dengan enam poinnya.

Sementara untuk urutan kedua ada KSA Hitam dengan 5 poin yang dikoleksi dari satu kali menang dan dua kali seri, dan di posisi ketiga ada KMJR dengan mengoleksi 5 poin juga dari satu kali menang dan dua seri,” katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Dikatakan Yudi, juara pertama pada ajang SJL ini akan diikut sertakan ke ajang tingkat nasional, kompetisi PSSI usia junior yang akan diselenggarakan sekitar akhir bulan November mendatang. “Dari tujuh tim yang ikut kompetisi, saya melihat sudah cukup merata kemampuannya, namun untuk tim tuan rumah yakni PME masih terseok-seok di pekan pertama ini.

Karena memang PME ini untuk U-12 masih merintis. Saya sih berharap, dari semangat dan antusias para peserta, semoga kompetisi usia dini ini bisa berdampak lebih baik lagi kedepannya,” tutup Yudi. (basyar/hendra)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook