CU vs Perserang, Derby Banten Penuh Gengsi

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 21 Oktober 2019 - 13:22:58 WIB   |  dibaca: 99 kali
CU vs Perserang, Derby Banten Penuh Gengsi

OPTIMISTIS : Pelatih CU Imam Riyadi (kaos putih) optimistis timnya bisa menang melawan Perserang saat sesi wawancara, kemarin.

CILEGON, BANTEN RAYA – Deby Banten antara tuan rumah Cilegon United melawan Perserang akan menjadi laga yang sarat dengan gengsi serta aroma balas dendam dari kubu tuan rumah di Stadion Krakatau Steel, sore ini.

CU tentunya mengusung misi revans setelah dipertemuan pertama kalah atas Perserang 0-1. Kemenangan menjadi harga mati yang diinginkan Jalwandi dan kawan-kawan untuk menjaga harga diri derbi Banten yang selalu berlangsung dengan ketat.

Sementara itu laga terakhir penyisihan Liga 2 wilayah Barat bagi Perserang mempunyai makna ganda yakni mereka ingin menghapus catatan rekor tidak pernah menang di kandang CU sekaligus berharap PSMS Medan yang bertanding melawan Babel United berakhir imbang atau PSMS Medan kalah guna menyegel tiket 4 esar terakhir di wilayah barat.

Pelatih CU Imam Riyadi didampingi kiper CU Herlian mengatakan, timnya ingin bangkit dari keterpurukan dalam laga ini setelah kalah atas Persibat Batang 2-1 beberapa waktu lalu. Jelang laga melawan Perserang, kondisi anak asuhnya dalam performa yang bagus dan pemain dalam kondisi yang prima. “Kami mengincar kemenangan di laga derbi Banten ini. Kami ingin agar laga penutup ini kami menang. Kami akan menyerang sejak menit awal,” ujarnya.

Dalam laga ini pemain CU yang tidak bisa tampil Rinto Ali yang terkena akumulasi kartu. Sedangkan pemain lainnya dalam kondisi prima dan siap tempur. “Ini pertandingan sarat gengsi dan demi harga diri oleh karena itu kemenangan menjadi harga mati. Kami akan bekerja keras demi 3 poin di laga ini,” tegasnya.

Sementara itu Pelatih Perserang Jaya Hartono didampingi kapten Perserang Idang Novriza  mengatakan, persiapan tim sama dengan laga sebelumnya dan tidak ada yang istimewa. Dirinya tidak membebani pemain untuk laga ini.

Walaupun berpeluang lolos namun ia tidak mau memikirkan dan memilih pemainnya konsentrasi bermain bagus untuk bisa meraih poin. “Kami siap meladeni permainan tuan rumah.Peluanag kami lolos babak 4 tetap ada namun kami harus menunggu hasil pertandingan lainnya  yakni antara PSMS Medan melawan Babel United dan PSCS melawan PSGC,” jelasnya.  

Sementara itu, Kapten Perserang Idang memilih berkonsentrasi di laga ini untuk tampil bagus. Kata dia bermain melawan CU tidak pernah mudah apalagi mereka menjadi tuan rumah. Ia meminta rekan satu timnya berjuang maksimal agar bisa membawa pulang poin. “Kami siap bermain dan akan mengikuti instruksi dari pelatih,” tutupnya. (hendra)          

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook