Truk Hantam Bengkel Motor

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Senin, 21 Oktober 2019 - 13:24:43 WIB   |  dibaca: 73 kali
Truk Hantam Bengkel Motor

RINGSEK : Truk bermuatan bata menghantam bengkel motor di Jalan Raya Pandeglang-Serang di Kadumerak, Pandeglang, Minggu (20/10).

KARANGTANJUNG, BANTEN RAYA -Truk bermuatan bata bernomor A 9022 SL menabrak bengkel motor di Jalan Raya Pandeglang-Serang tepatnya di Kampung Kadumerak, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Minggu (20/10).

Informasi yang dihimpun Banten Raya, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar 10.00 WIB. Kecelakaan itu bermula saat mobil truk yang dikemudikan Asria (27) warga Kampung Manglid, Desa Bojong, Kecamatan Bojong melaju dari arah Serang menuju Pandeglang.

Di tempat kejadian, truk hilang kendali hingga menabrak bengkel motor yang berada di sebelah kanan jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pemilik bengkel yakni Junaedi mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi ke Klinik Bougenvile Cigadung untuk mendapatkan perawatan, dan bangunan bengkel mengalami kerusakan. Menerima informasi kecelakaan, petugas Satlantas Polres Pandeglang datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Cece, warga setempat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi truk tidak hati-hati saat berkendara. "Saya juga kaget lihatnya, secara tiba-tiba itu mobil truk masuk ke bangunan bengkel," kata Cece, ditemui di lokasi kejadian, kemarin.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno menjelaskan, dari hasil olah TKP kecelakaan tersebut terjadi karena mobil truk mengalami hilang kendali. "Dari keterangan pengemudi truk, dia menghindari mobil Avanza yang akan berbelok ke pondok pesantren Abi Lala dari arah Pandeglang, karena kondisi mobil melaju kencang dan muatan berat, dia menghindar ke kanan dan menabrak bengkel yang berada di pinggir jalan," jelasnya.

Tesyar menyebutkan, untuk bengkel yang tertabrak truk dalam keadaan membaik, karena sudah mendapatkan penanganan medis. "Sudah membaik. Sekarang pemilik bengkel dan pengemudi truk sedang proses mediasi," katanya.

Menurutnya, saat ini kecelakaan itu sudah ditangani anggota kepolisian. Sebab, kondisi mobil dan bangunan bengkel mengalami kerusakan. "Untuk kerugian belum bisa disampaikan. Untuk sementara akibat kecelakaan itu membuat bangunan bengkel, mobil truk, dan satu motor yang berada di bengkel rusak," paparnya. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook