Siswi Penerima Jamsosratu Wakili Banten

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:56:03 WIB   |  dibaca: 96 kali
Siswi Penerima Jamsosratu Wakili Banten

JUARA: Raudhotul Janah (tiga dari kanan) bersama timnya usai meraih penghargaan juara I dalam Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Kebangsaan, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA- Raudhotul Janah salah seorang keluarga penerima manfaat (KPM) Jamsosrratu, akan mewakili Provinsi Banten dalam lomba Cerdas Cermat 4 Pilar di MPR RI, 28 Oktober mendatang.

Siswi kelas X SMA Negeri 1 Ciomas kepada Banten Raya mengaku bangga telah lolos dalam kegiatan serupa tingkat Provinsi Banten, dan akan mewakili Provinsi Banten untuk bertanding ditingkat nasional.Sebelumnya Udoh sapaan akrabnya bersama timnya telah menyisihkan lawannya dari tingkat kabupaten dan tingkat provinsi yang berhasil lolos juara 1. "Saya mohon doa dan dukungannya, semoga saya bisa mengharymkan nama Banten dikancah nasional," katanya, kemarin.

Untuk menghadapi tingkat nasional, lanjut Udoh, bersama dengan timnya kerap kali melakukan kajian dan latihan baik di sekolah maupun di rumah untuk melakukan pendaleman materi. "Kami juga banyak membaca sejumlah buku yang berkaitan dengan 4 pilar Kenegaraan," ungkapnya.

Perlu diketahui, Raudhtul Jannah anak yang berprestasi di sekolahnya dan aktif dalam berbagai kegiatan sekolah. Sebelumnya ia juga pernah ikut menjadi finalis olympiade fisika tingkat kabupaten. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook