Tambah Jam Terbang Atlet Demi Prestasi

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:02:46 WIB   |  dibaca: 21 kali
Tambah Jam Terbang Atlet Demi Prestasi

RAIH EMAS : Atlet bulutangkis Kabupaten Serang Naasyawa Zaafarani (jaket kuning) berhasil meraih medali emas kelas tunggal putri.

Kejuaraan Provinsi Bulutangkis Banten 2019 telah berakhir. Hasilnya Kabupaten Serang berhasil membawa pulang satu medali emas atas nama Nasywa Zaafarani yang berlaga di kelas tungal putri. Diharapkan prestasi ini bisa menjadi contoh bagi pebulutangkis asal Kabupaten Serang agar lebih berprestasi.

Ketua PBSI Kabupaten Serang Sohari Hambali mengatakan, dalam kejurprov pihaknya memang tidak memberikan target muluk. Dengan keberhasilan meraih satu medali emas maka ini menunjukkan bahwa potensi bulutangkis di Kabupaten Serang ada. “Ini kemajuan bagi kami. Saya harap ini bisa memotivasi atlet lainnya agar bisa berprestasi di berbagai ajang kejuaraan,” kata dia.

Ia juga berterimakasih kepada klub yang membina atlet untuk ke depannya bisa berprestasi. Diharapkan latihan terus dijalankan dan belajar dari pengalaman untuk bisa berprestasi ke depannya. “Tidak ada prestasi instan saya harap pengurus klub memotivasi anak asuhnya agar giat berlatih agar kemampuannya semakin bagus,” imbuh Sohari.

Untuk ke depannya, ia akan terus mengirimkan atlet muda berprestasi untuk mengikuti berbagai ajang kejuaraan untuk menambah jam terbang serta mental bertanding bagi atlet Kabupaten Serang. “Latihan dan bertanding merupakan jalan untuk menuju prestasi. Kami berharap muncul atlet muda yang nantinya menjadi tulang punggung prestasi bagi Kabupaten Serang untuk berbagai kejuaraan misalnya Kejurprov, Porprov, PON dan lainnya,” tutup dia. (hendra)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook