Petenis Kota Serang Bawa Pulang 2 Medali

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:04:43 WIB   |  dibaca: 21 kali
Petenis Kota Serang Bawa Pulang 2 Medali

BERPESTASI : Dua petenis junior Mouressi dan Kausar berfoto usai meraih medali.

SERANG, BANTEN RAYA - Petenis asal Kota Serang berhasil membawa pulang dua medali pada ajang Internasional Junior Tennis Championship yang bertajuk ‘Widjojo Soejono 38 th’ yang berlangsung pada 12-20 Oktober di lapangan tenis Makodam V Brawijaya Surabaya, Jawa Timur.

Dua medali yang diraih yakni perak dan perunggu. Perak dipersembahkan Mouressi Urwah yang berlaga di Kelompok Usia (KU) 12 tahun. Sedangkan perunggu disabet ganda putra KU-10 tahun atas nama Kausar Nazil dan Reifan Mu'izzataya.

Menanggapi hasil tersebut, Sekretaris Umum Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengcab Pelti) Kota Serang Zainal Abidin mengaku puas atas prestasi atletnya. “Syukur Alhamdulillah, petenis kita walaupun tidak dibebani target apapun namun selalu meraih medali di setiap event yang diikuti,” kata Zainal kepada awak media, kemarin.

Dirinya pun tak mempermasalahkan bila petenis Kota Serang tidak meraih keping emas. “Buat saya pribadi dan pengurus lainnya, bukan medali yang kami incar. Tapi menambah jam terbang dan meningkatkan mental berkompetisi petenis yang jadi tujuan utama. Bila medali, itu nomor akhir,” ucap dia.

Zainal pun berpesan kepada seluruh petenis untuk terus giat berlatih ke depannya. “Jangan sampai, apa yang sudah diraih sampai sekarang membuat mereka terlena. Mentang-mentang sering dapat medali, jadi malas latihan. Bila terjadi, salah besar. Harus tetap rutin berlatih supaya kualitas terasah dengan baik dan masih banyak event lainnya yang akan diikuti,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga terhadap kepengurusan Pelti Kota Serang. “Saya terus-terusan mendengar petenis Kota Serang dapat menyegel medali di mana-mana.

Sungguh luar biasa. Yang membuat saya tambah kagum, yang dapat medali masih usia dini. Menandakan kita punya potensi petenis yang luar biasa di masa yang akan datang,” tandasnya. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook