BSM Gandeng IDI Cilegon

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 04 November 2019 - 10:58:10 WIB   |  dibaca: 58 kali
BSM Gandeng IDI Cilegon

SINERGI: Kepala Kantor Cabang BSM Cilegon Dede Irawan Hamzah (kiri) dan Ketua IDI Cilegon Lendy Delyanto saat melakukan penandatangan kerjasama terkait pemberian pembiayaan kredit bagi dokter di salah satu Hotel di Kota Cilegon, Sabtu (2/11).

CILEGON, BANTEN RAYA - Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Cilegon menjalin kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cilegon. Melalui program Good Doctor, BSM akan mempermudah akses layanan pembiayaan bagi anggota IDI se - Kota Cilegon.

Kepala Kantor Cabang BSM Cilegon Dede Irawan Hamzah mengatakan, pada hari jadi atau Milad ke-20 BSM yang jatuh pada 1 November 2019, pihaknya memunyai program Good Doctor. Program tersebut merupakan kerjasama antara BSM Cabang Cilegon dengan IDI Cilegon.

“Kita ada program Good Doctor yang memberikan kemudahan akses layanan bagi dokter di Cilegon untuk mengajukan pembiayaan,” kata Dede ditemui usai Pelantikan Pengurus IDI Cilegon Periode 2019-2022 di salah satu hotel di Kota Cilegon, Sabtu (2/11).

Dikatakan Dede, program Good Doctor bisa dimanfaatkan dokter anggota IDI Cilegon untuk mengajukan pembiayaan mobil, rumah baru maupun maupun bekas, serta pembiayaan lain hingga plafon maksimal Rp 10 miliar.“Ada kemudahan persyaratan dan margin yang bersaing dengan bank lain, serta margin untuk dokter bisa lebih rendah dibandingkan pembiayaan pada umumnya,” katanya.

Ditambahkan Dede, dengan adanya program tersebut, diharap para dokter bisa lebih mudah dalam mengakses pembiayaan. Ia juga berharap, dengan adanya pengurus IDI Cilegon yang baru yaitu periode 2019-2022 bisa menambah kekompakan antar dokter di Cilegon. “Pelayanan dokter-dokter di Cilegon kami harap lebih maksimal lagi,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua IDI Cilegon Lendy Delyanto menyambut baik kerjasama dengan BSM Cilegon. Pihaknya juga mengaku akan bekerjasama dengan pihak lain yang menguntungkan dokter. “Selama memudahkan akses pelayanan dokter, kita terbuka,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan kepengurusan IDI yang baru dilantik, Ia mengaku akan terus meningkatkan kualitas para dokter. Banyaknya dokter muda yang ada di kepengurusan, diharap bisa bersama-sama meningkatkan pelayanan kesehatan di Cilegon.“Kami juga tekankan etika dokter dalam pelayanan harus terus diperhatikan, begitu juga rekan sejawat se profesi, untuk saling beretika,” pintanya. (gillang/ismet)

 

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook