Wagub Lepas Kontingen Pornas Korpri

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Selasa, 05 November 2019 - 12:24:54 WIB   |  dibaca: 188 kali
Wagub Lepas Kontingen Pornas Korpri

KORPRI: Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy foto bersama dengan Kontingen Kopri asal Banten di lapangan Masjid Allbantani usai melepas kontingen tersebut untuk ikut dalam Pekan Olahraga Nasional, di Bangka Belitung, Senin (4/11).

SERANG, BANTEN RAYA- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri), di Lapangan Setda Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (04/11).

Dalam kesempatan itu, Wagub berpesan kepada para kontingan untuk menjaga kesehatan, dan bertanding secara sportif untuk mengharumkan nama baik Banten dikancah nasional. “Saya mewakili Bapak Gubernur Banten berpesan, yang pertama tentu siapkan fisik dan mental harus prima, dan tidak lupa berdoa, jaga kesehatan dan jaga nama baik Provinsi Banten melalu tadi dalam pelaksanaan pertandingan harus sportif," ungkap Wagub Andika."Saya beserta seluruh ASN mendoakan yang terbaik kepada seluruh perwakilan Provinsi Banten dan mudah-mudahan bisa menjadi juara umum,” tambahnya.

Senada disampaikan Cepi Safrul Alam, Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Banten, untuk mempersiapkan pertandingan tersebut, Korpri Banten sudah mempersiapkan atlet selama tiga bulan dengan harapan bisa menoreh prestasi yang terbaik."Persiapan kami cukup matang. Cabang lomba yang diunggulkan badminton, tenis meja,  futsal   dan catur," katanya.

Ia meminta kepada para atlet untuk menjaga kondisi kesehatan, karena daerah Bangka Belitung cuacanya cukup panas, cuaca tentunya akan memperngaruhi kondisi stamina para atlet. "Kendati demikian saya cukup yakin para atlet dari Banten akan berbuat semaksimal mungkin, untuk mengharumkan nama Banten," ujarnya."Terlebih dengan dilepasnya oleh Wakil Gubernur Banten, bisa memberikan motivasi bagi para atlet. Adapun target yang dicapai adalah menghasilkan prestasi yang terbaik untuk Banten," sambungnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook