Rizki & Marzella Diguyur Bonus

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 05 November 2019 - 12:41:22 WIB   |  dibaca: 50 kali
 Rizki & Marzella Diguyur Bonus

TERIMA BONUS : Wakil Gubernur Andika didampingi Ketua KONI Banten Rumiah serta sejumlah pejabat berfoto bersama usai menyerahkan bonus untuk atlet berprestasi Banten Rizki dan Marzella, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA - Atlet Banten yang mengharumkan nama daerah di kancah internasional, yakni Rizki Juniansyah dari cabang olahraga angkat besi dan Marzella Sekar Damayanti dari cabang karate diguyur bonus oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Hal itu diketahui setelah Wakil Gubernur Banten menyerahkan bonus secara simbolis kepada kedua atlet tersebut pada saat apel pagi di Halaman Setda Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Senin (4/11).

Diketahui sebelumnya, lifter (atlet angkat besi) Banten Rizki berhasil memboyong tiga medali perak pada ajang Asian Youth & Junior Weight Lifting Championship 2019 di Pyongyang, Korea Utara.

Sementara karateka Banten, Marzella Sekar Damayanti meraih medali perak pada Kejuaraan Dunia Karate WKF Cadet, Junior & U21 World Championships 2019 yang berlangsung di Chile, belum lama ini. Keduanya diberikan bonus masing-masing Rp 50 juta.

“Iya tadi sudah diberikan bonus, masing-masing Rp 50 juta. Hal ini merupakan salah satu apresiasi Pemprov Banten kepada para atlet-atlet Banten yang memiliki prestasi tingkat dunia. Saya berharap, dari bonus ini bisa jadi pelecut bagi mereka untuk mempertahankan atau bahkan kedepan bisa meningkatkan prestasnya, juga memotivasi bagi atlet Banten lainnya untuk meraih prestasi,” kata Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Di lokasi yang sama, Ketua Umum KONI Banten Rumiah Kartoredjo mengaku bangga kepada atlet yang sudah mengibarkan bendera merah putih di kejuaraan dunia dan mampu mengharumkan nama baik Indonesia dan Banten khususnya. “Semoga dengan apresiasi yang sudah diberikan Pemprov Banten, bisa lebih semangat lagi berlatih dan raih prestasi. Jika pada saat ini berprestasi di usia junior, dan ketika sudah senior pun lebih meningkat lagi prestasinya,” ujarnya.

Terlebih, Rizki dan Marzella ini juga merupakan atlet Pra PON Banten. Rizki diketahui sudah berhasil mengamankan tiket PON XX, dan Marzella pekan ini sedang melaksanakan Pra PON. “Menjelang PON XX masih ada waktu hampir satu tahun lagi, jadi dengan waktu yang ada ini, masih cukup waktu untuk terus meningkatkan kemampuan. Sehingga kami berharap di PON Papua atlet ini bisa sumbangkan medali emas untuk kontingen Banten,” harap dia. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook