Eki dan Papat Ambil Formulir Gerindra

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Selasa, 05 November 2019 - 12:47:39 WIB   |  dibaca: 92 kali
Eki dan Papat Ambil Formulir Gerindra

SIAP BERSAING: Wahyu Papat Juni Romadonia menerima formulir pendaftaran penjaringan balon bupati dan wakil bupati, Senin (4/11).

SERANG, BANTEN RAYA – Eki Baihaki, anak mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, dan politisi PKB Wahyu Papat Juni Romadonia mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Serang dari Partai Gerindra.

“Hari ini (kemarin-red) ada dua orang yang mengambil formulif penjaringan yaitu Pak Eki Baihaki dan Ibu Wahyu Papat. Kalau Pak Eki pengambilan formulirnya diwakilkan sama timnya, sedangkan untuk Ibu Wahyu langsung mengambil sendiri dengan didampingi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Serang Pak Nurpan. Jadi yang sudah mengambil formulir tujuh orang,” ujar Suja'i A. Sayuti, Sekretaris Desk Pilkada Kabupaten Serang, Senin (4/11).

Ia mengungkapkan, perwakilan Eki Baihaki datang ke kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten di Jalan Raya Serang-Pandeglang pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan Papat mengambil formulir pada pukul 15.00 WIB. “Kalau Ibu Papat mengambil formulir untuk calon bupati tapi kalau Pak Eki ngambilnya dua untuk calon bupati dan calon wakil bupati. Yang sudah mengambil formulir belum ada yang mengembalikan lagi,” katanya.

Sementara itu, DPD PAN Kabupaten Serang membuka pendaftaran penjaringan balon bupati dan balon wakil bupati Serang di kantor DPD PAN Kabupaten Serang di Jalan Raya Pontang, Kecamatan Ciruas. Pada hari pertama dibukanya pendaftaran balon bupati Serang, Rt Tatu Chasanah langsung mengambil formulir pendaftaran yang diwakilkan kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Banten Jaenal Abidin.

“Hari ini (kemarin-red) sampai tanggal 18 November DPD PAN Kabupaten Serang membuka pendaftaran penjaringan balon bupati dan balon wakil bupati Serang. Pada hari pertama dibuka sudah ada yang mengambil formulir yaitu, Ibu Rt Tatu Chasanah, yang mengambil perwakilannya pada pukul 13.00 WIB,” ujar Heri Triyana, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Serang.

Selain Tatu, balon bupati lain yang sudah mengkonfirmasi akan mengambil formulir pendaftaran yaitu Ketua ICMI Orwil Banten Lili Romli dan politisi PKB Wahyu Papat Juni Romadonia. “Untuk dari internal yang sudah komunikasi Pak Masrori. Untuk persyaratan tidak ada syarat khusus hanya di PAN nanti bakal calon harus memaparkan visi-misinya di hadapan struktur pengurus partai. Kemudian juga nanti ada survei para bakal calon,” katanya.

Terpisah, Eki Baihaki membenarkan telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan yang dibuka DPC Partai Gerindra melalu tim yang telah ditunjuknya. “Iya tadi (kemarin-red) ambil formulir di Gerindra. Saya ambil formulir dua-duanya (calon bupati dan calon wakil bupati-red) tapi nanti pada saat penyerahan saya akan berikan satu formulir saja,” ujar Eki. (tanjung/fikri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook