Aston Anyer Tawarkan Paket Malam Tahun Baru

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 06 November 2019 - 10:32:06 WIB   |  dibaca: 53 kali
Aston Anyer Tawarkan Paket Malam Tahun Baru

MENIKMATI LIBURAN: Tamu Aston Anyer Beach Hotel bermain di kolam renang. Akhir tahun 2019, pengelola Aston yakin mengunjung meningkat.

SERANG – Sejumlah hotel di Banten sudah ramai-ramai menawarkan paket perayaan  malam pergantian tahun baru 2019 ke 2020. Salah satu hotel yang sudah gencar menawarkan  paket di kawasan pesisir pantai Anyer pada perayaan momen spesial tersebut yakni Aston Anyer Beach Hotel. Hotel bintang tiga ini menyediakan paket menginap untuk tahun baru seharga Rp5,8 jutaan hingga Rp7,7 jutaan untuk menginap 3 hari 2 malam.

Sales Marketing Manager Aston Anyer Beach Hotel Stephanie G Syahputri mengungkapkan, tema yang diusung Aston Anyer Beach Hotel pada tahun ini mengusung tema The New Hope yang diadopsi dari film Star Wars yang juga akan tayang pada Desember 2019.

“Kenapa kita ambil tema The New Hope karena ini harapan baru setelah satu tahun kami mengalami penurunan okupansi atau tingkat hunian dan sisi bisnis lainnya, kita berharap pada tahun 2020 ini ada harapan baru yang jauh lebih baik,” ujar  Stephanie G Syahputri kepada Banten Raya, Selasa (5/11).

Stephanie menjelaskan,  harga yang dipatok untuk menginap pada malam tahun baru kali akan ini jauh lebih terjangkau dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.“Ditambah, kami juga ada diskon early bird 15-20 persen untuk tamu-tamu yang booking hingga pertengahan Desember 2019 mendatang,” katanya.

Untuk mengisi kemeriahan pada perayaan pergantian malam baru nanti, Stephanie bilang, hotelnya akan memanjakan tamu-tamu hotel dengan berbagai hiburan live musik, DJ dan kembang api, serta bagi-bagi-bagi doorpize bagi tamu yang beruntung.“Terus yang pasti itu, kami juga ada grand prize hadiah uang tunai Rp10 juta selain hadiah elektronik, dan voucher menginap,” katanya.

Sementara itu, Hotel Mambruk Anyer menawarkan paket menginap perayaan pergantian malam tahun baru mulai dari Rp3,5 juta untuk menginap 2 hari 1 malam hingga Rp10 juta untuk 3 hari 2 malam. “Buat tamu-tamu yang akan liburan pada perayaan malam tahun baru, bisa pesan dari sekarang, karena kita ada promo early bird dengan diskon 20%. Promo ini bisa didapatkan di exhibition kita tanggal 18-24 Novomber 2019 di Supermal Karawaci,” ujar Munggaran Sadeli kepada Banten Raya, Jumat (1/11).

Pria yang akrab dipanggil Adel ini menjelaskan, promo menarik ini bisa didapatkan hanya pada waktu yang telah ditentukan.“Sementara ini promo early bird diskon 20% hanya tersedia saat pameran di Supermall Karawaci. Jadi kalau mau dapat diskon harus booking langsung di Supermall Karawaci, soalnya kalau langsung booking ke hotel nanti harga yang didapatkan harga normal,” katanya.

Untuk acara tahun ini, kata Adel, tema perayaan pergantian malam tahun baru yang diusung hotelnya bertajuk “Pirates Of The Anyerian” dengan nuansa bajak lauk.“Kenapa tema ini kita ambil, karena hotel kita kan ada dipinggir pantai, jadinya mengusung tema bajak laut,” katanya.

Masih kata Adel, untuk memeriahkan acara spesial tersebut, hotelnya akan menyajikan beragam hiburan, seperti live music, tradsional dance, DJ, kegiatan galla dinner, bagi-bagi doorprize, menyalakan kembang api dan lain sebagainya.“Yang pasti kita juga ada bagi-bagi doorpirze buat tamu-tamu hotel yang menginap di Hotel Mambruk,” katanya.
Untuk diketahui, Hotel Mambruk memiliki total kamar 128 kamar rincian, 4 kamar tipe superior, 36 premier deluxe, 25 junior suite, 1 master suite, 19 villa dan 12 residence. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook