Universitas Tandulako Kunjungi Untirta

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Rabu, 06 November 2019 - 10:54:23 WIB   |  dibaca: 198 kali
Universitas Tandulako Kunjungi Untirta

SERANG, BANTEN RAYA-Universitas Tadulako (Untad) melakukan kunjungan ke kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). Kunjungan tersebut untuk melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) dua mahasiswanya yang mengikuti Program Permata.

Umar jamaluddin, salah seorang delegasi yang juga merupakan Kasubag Kerjasama Untad menyampaikan, maksud dan tujuannya mengunjungi Untirta adalah untuk bersilaturahmi pada mahasiswanya yang sedang mengikuti program Permata di Untirta.

Menurutnya, Untad mengirimkan enam orang mahasiswa/i-nya ke berbagai perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia, salah satunya mengirimkan dua orang mahasiswa ke Untirta. Dalam kesmepatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Untirta yang telah memperlakukan baik mahasiswanya.

"Saya berharap kedepannya Untad dan Untirta bisa menjalin kerjasama lagi dari segi akademik. Semoga tidak ada lagi perbedaan semester ganjil dan genap pada peserta Permata, agar mempermudah peserta sehingga mata kuliahnya tidak saling bebentrokan," katanya, kemarin.

Pada kesempatan pertemuan ini juga salah satu peserta Permata, Rizaldi dari Untad yang sedang study di Fakultas Hukum menyampaikan kesan-kesannya selama study di Untirta. Ia merasa betah dan dapat mengikuti pelajaran dengan baik, bahkan menurutnya di Untirta bisa menemui teman-teman dan keluarga baru. "Program Permata jika tidak ada perubahan akan berakhir pada bulan Januari 2020," katanya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook