Putra Asli Lebak Pimpin BPJAMSOSTEK Serang

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 07 November 2019 - 10:53:51 WIB   |  dibaca: 52 kali
Putra Asli Lebak Pimpin BPJAMSOSTEK Serang

RESMI DILANTIK: Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Banten Eko Nugriyanto (kiri) menyaksikan Kepala Cabang Utama BPJAMSOSTEK Serang Didin Haryono menandatangani SK pelantikan jabatan baru. Turut juga dilantik Asisten Deputi Wilayah Banten Didi Sumardi (kanan).

SERANG – Didin Haryono resmi menjabat sebagai Kepala Cabang Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Serang menggantikan Muallif.
Sebelumnya, Pria asli kelahiran Kampung Palendeng, Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak ini menjabat Asisten Deputi BPJAMSOSTEK Wilayah Banten.
Hal ini terungkap pada acara Rapat Pimpinan dan Pelantikan Pejabat Struktural BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten Tahun 2019, di Kantor BPJAMSOSTEK Wilayah Banten, Rabu (6/11).

Selain Didin Haryono, pejabat baru yang dilantik pada acara tersebut yakni Didi Sumardi sebagai Asisten Deputi Wilayah Banten Bidang Kepesertaan sebelumnya menjabat KKC Purwakarta, selanjutnya Jailanih sebagai Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus Cikupa sebelumnya menjabat Kabid Umum & SDM Cikupa, dan Tri Astuti Lestari sebagai Kepala Bidang Umum & SDM sebelumnya menjabat Kabid Umum dan SDM Jakarta Menara Jamsostek.

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Banten Eko Nugriyanto mengungkapkan, pelantikan pejabat baru tersebut merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah organasisi termasuk BPJAMSOSTEK untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik.“Diharapkan dengan adanya pelantikan pejabat baru dilingkungan Kanwil Banten ini, bisa mendorong dan mendongkrak kinerja dari Kanwil Banten maupun juga unit kerja yang ada dijajaran Kanwil Banten yang ada jabatan baru,” ujar Eko Nugriyanto usai melantik empat pejabat baru.  

Eko juga berpesan, empat pejabat yang baru diangkat secara cepat melakukan penyesuaian culuture terkait aktifias pekerjaan dan tugas ditempat unit kerja yang baru.“Pesan saya, karena rekan-rekan semua adalah pemimpin (leader), saya berharap rekan-rekan semua menjadi role model sekaligus inspirasi, bisa memimpin dan membawa anggotanya berjalan bersama-sama bergandengan tangan untuk memberikan karya terbaik bagi organisasi (BPJAMSOSTEK-red),” katanya.

Tak hanya itu lanjut Eko, empat pejabat baru tersebut juga diharapkan mampu mengemban amanah untuk lebih agresif memberikan jaminan perlindungan kepada tenaga kerja di Wilayah Banten.“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dengan jabatan yang baru ini bisa menjalankan amanah dengan baik, bisa lebih sukses, dimudahkan, dan pastinya bisa berkarya lebih baik,” ungkap Eko.

Pada kesempatan yang sama Didin Haryono mengungkapkan, dibawah kepemimpinannya, BPJAMSOSTEK Cabang Serang berkomitmen akan fokus terhadap target-target yang telah diberikan kepada Kantor Utama Cabang Serang.“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah membuat tim saya punya semangat tempur, semangat juang tinggi dan bagaiaman mereka tetap fokus bagiamana menjadi juara,” ujar Didin Haryono kepada wartawan. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook