Juara Renang Popkab untuk Persiapan Popda

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 07 November 2019 - 11:45:12 WIB   |  dibaca: 70 kali
Juara Renang Popkab untuk Persiapan Popda

POPKAB : Pengurus PRSI Kabupaten Serang berfoto bersama usai menggelar popkab cabor renang, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA – Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar (popkab) Serang telah berakhir, kemarin. Hasilnya para juara di kelas yang diperlombakan yakni gaya bebas, dada, punggung, dan kupu-kupu akan dibina dan dipersiapkan untuk mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten di Kota Serang tahun depan.

Ketua PRSI Kabupaten Serang Asyono didampingi Bidang Prestasi Endin ditemui di kolam renang SGO Kota Serang menuturkan jumlah peserta yang mengikuti lomba ini tercatat 180 perenang. Mereka terjun di 35 nomor yang dipertandingkan.

Hasilnya terdapat beberapa perenang baru yang mempunyai kans untuk bisa berprestasi di popda nantinya. “Acara berjalan lancar dan kami sudah mencatat perenang yang bagus yang kami persiapkan untuk popda tahun depan,” ujarnya.

Untuk perenang andala masih dipegang Kamil untuk gaya bebas dan Naila untuk gaya kupu-kupu. Selain dua perenang tersebut ada perenang lainnya yakni Kholik untuk gaya kupu-kupu serta Ami untuk gaya dada yang menorehkan prestasi terbaik saat popkab berlangsung.”Mereka akan kami bisa dan persiapkan. Dari catatan kami ada kisaran 10 perenang.

Kami akan lihat perkembangan mereka. Yang pasti yang terbaik kami kirim nantinya. Kami juga berharap agar atlet terus menempa diri agar prestasinya  semakin bagus. Nantinya atlet terbaik akan menjalani laga pelatda,” ungkap dia. (hendra)        
 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook