Kapolresta Siap Dukung Program Kerja Bupati

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Kamis, 07 November 2019 - 13:23:47 WIB   |  dibaca: 25 kali
Kapolresta Siap Dukung Program Kerja Bupati

DIARAK : Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi diarak menggunakan Reog Ponorogo saat proses penyambutan di Makopolresta Tangerang, kemarin.

KAB. TANGERANG, BANTEN RAYA - Acara pisah sambut Kapolresta Tangerang berlangsung mengharukan, Rabu (6/11). Kapolresta Tangerang sebelumnya, Kombes Pol Sabilul Alif tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan sambutan. Kini Sabilul mengemban jabatan baru menjadi ajudan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin. Sementara Kapolresta Tangerang yang baru AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Pantauan wartawan, acara pisah sambut perwira menengah Polri itu diawali dengan prosesi pedang pora. Lalu, dilanjutkan apel yang diikuti semua anggota Polresta Tangerang dan polsek.
Ditemui usai pisah sambut, AKBP Ade Ary Indiardi menegaskan siap mendukung program kerja Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tangerang agar Bupati bisa tenang membangun dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya ini nanti, ada di belakang Bupati, saya siap mendukung program kerja bupati agar beliau (Zaki_red) bisa tenang memikirkan kesejahteraan masyarakat,” kata pria kelahiran Kabupaten Sukabumi 43 tahun lalu ini kepada wartawan di Mapolresta Tangerang.

Ade juga meyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan karena keamanan merupakan kebutuhan bagi siapapun. Untuk itu, siapapun harus bisa berupaya mewujudkan keamanan untuk bersama.

Bagi Ade, mewujudkan keamanan bagi masyarakat merupakan tugas utama yang harus dilaksanakan. Namun dalam hal pelaksanaannya harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. "Harus diwujudkan bersama-sama karena keamanan ini merupakan kebutuhan pokok. Saya yakin semua masyarakat butuh rasa aman,” ujaranya.

Oleh karena itu, lanjut Ade, apabila tidak diciptakan keamanan maka akan terjadi gangguan. Ade menilai, saat ini rasa aman yang ada di Kabupaten Tangerang bukanlah datang dengan tiba-tiba. Namun merupakan buah hasil dari upaya bersama. "Oleh karena itu, upaya itu harus terus bersinergi, continue, dan konsisten kita lakukan bersama sama supaya situasi keamanan tetap stabil tetap terjaga di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Namun demikian, Ade menegaskan, pihaknya akan menindak tegas pelaku onar atau kriminalitas di Kabupaten Tangerang sesuai dengan aturan yang berlaku untuk menegakkan supermasi hukum. “Saya tegaskan di sini, kami tidak akan memberikan ruang kepada pelaku onar di Kabupaten Tangerang. Kami akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ade juga membagikan nomor telepon pribadi kepada semua masyarakat agar masyarakat bisa berkomunikasi langsung dan juga bisa langsung merespons informasi, keluhan dari masyarakat. Nantinya, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat itu, dirinya akan distribusikan kepada petugas di lapaangan. “Silakan masyarakat bisa berkomikasi langsung dengan saya,” pungkasnya. (imron).

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook