PWI Pandeglang Gelar Pemilihan Ketua PWI Baru

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Jumat, 08 November 2019 - 11:10:15 WIB   |  dibaca: 19 kali
PWI Pandeglang  Gelar Pemilihan Ketua PWI Baru

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang akan menggelar konferensi atau pemilihan Ketua PWI di Coconut Island, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Sabtu (9/11) mendatang. Agenda rutin tiga tahunan yang merupakan amanat AD/ART organisasi ini selain sebagai wadah pertanggungjawaban pengurus dan juga pemilihan pengurus baru.

Ketua Pelaksana Konferensi PWI Pandeglang, Yanadi menjelaskan, pihaknya terus mematangkan persiapan pelaksanakan konferensi PWI. Persiapan itu mulai dari mematangkan lokasi kegiatan, administrasi, pendanaan, koordinasi dan hal teknis lainnya. "Persiapan sudah sekitar 90 persen dan kami berharap acara ini berjalan sukses dan menghasilkan kepengurusan yang semakin baik," ungkap Yanadi, saat memimpin rapat panitia, Kamis (7/11) sore.

Dalam acara tersebut pihaknya akan mengundang sejumlah pihak, seperti PWI Provinsi Banten, Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, pimpinan DPRD, anggota DPR RI Dapil Banten 1, instansi vertikal, OKP, serta lainnya.

Ketua PWI Pandeglang, Abdul Aziz mengatakan, agenda konferensi adalah amanat dari PWI Banten yang dilaksanakan oleh PWI Pandeglang. Dirinya mengapresiasi, dengan kinerja panitia pelaksana yang sangat optimal dalam menjalankan amanatnya. "Kami juga mengapresiasi pemerintah daerah dan pihak lain yang telah mendukung kegiatan ini.

Diharapkan kegiatan ini berjalan dengan sukses serta setelah kegiatan semuanya berjalan seperti semula," kata Aziz. Wartawan senior ini menyampaikan, permohonan maaf jika selama kepimpinan tiga tahun terakhir ini terdapat banyak kesalahan dan belum optimal dalam memimpin organisasi.

Azis berharap, kepengurusan yang baru bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. "Siapa pun nanti yang diberikan amanat untuk mengabdi di PWI Pandeglang bisa bekerja dengan penuh dedikasi dan mampu membawa perubahan. Sebab, di PWI ini adalah organisasi profesi yang sangat diperlukan tenaga, pemikiran, dan waktu," ujar wartawan Radar Banten ini.

Terpisah, mantan Ketua PWI Pandeglang periode 2013-2016, Muhaemin menyampaikan, rasa terimakasih kepada panitia yang selama ini bekerja keras untuk mewujudkan acara Sabtu nanti.Dirinya mendoakan agar konferensi PWI Pandeglang 2019 bisa berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang lebih baik. "Siapa pun yang jadi (Ketua PWI Pandeglang, red) saya akan selalu mendukung. Mari kita sama-sama bekerja untuk PWI Pandeglang yang lebih baik," pungkas wartawan Banten Raya ini. (yanadi/muhaemin/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook