Wawan Siap Maju di Musprov Perbakin

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 13 November 2019 - 12:28:01 WIB   |  dibaca: 56 kali
Wawan Siap Maju di Musprov Perbakin

SERAHKAN BERKAS : Wawan RF Rachmatoellah (ketiga kanan) menyerahkan berkas pencalonan Ketum Perbakin Banten.

SERANG, BANTEN RAYA - Jelang Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Menembak dan berburu Indonesia (Perbakin) Banten yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu (23/11) mendatang. Wawan RF Rachmatoellah siap maju di bursa pencalonan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Ketum Pengprov) Perbakin Banten.

Diketahui, untuk bisa mencalonkan diri sebagai Ketum Pengprov Perbakin Banten, minimal harus melampirkan dua surat dukungan dari pengurus cabang (pengcab) Perbakin kabupaten dan kota.“Alhamdulillah, meski awalnya saya belum percaya diri untuk mencalonkan diri, berkat dorongan dari arus bawah, akhirnya saya memberanikan diri untuk maju di bursa pencalonan Ketum Perbakin Banten,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketum Pengcab Perbakin Kota Serang, Senin (11/11).

Dari dua surat dukungan pengcab yang menjadi syarat untuk mencalonkan diri, ia mengaku, sudah mengantongi dua surat dukungan. “Insya Allah, untuk syarat dukungan sudah saya kantongi, tetapi saya tidak bisa menyebutkan, dari mana saja dukungan itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, selain memang hobi menembak, Wawan termotivasi untuk maju menjadi Ketum Perbakin Banten karena sudah terlanjur cinta dengan organisasi Perbakin. “Dengan semangat kebersamaan, saya ingin membangun prestasi Perbakin Banten lebih cemerlang lagi. Sebab, Perbakin Banten ini memiliki prestasi yang potensial. Namun demikian, ia juga meyakini, atlet itu bukan dicari, akan tetapi diciptakan,” tutur dia.

Ia berharap, penyelenggaraan Musprov Perbakin Banten bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Sebab, esensinya olahraga adalah silaturahmi, dan bernilai ibadah. “Sejatinya segala sesuatu adalah untuk beribadah, melalui musprov ini kami berharap bisa semakin merajut silaturahmi para pencinta olahraga menembak di Banten,” tutup Wawan. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook