Serang Jaya Bertandang ke Malang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 13 November 2019 - 12:29:44 WIB   |  dibaca: 40 kali
Serang Jaya Bertandang ke Malang

KOORDINASI : Pengurus Askot Serang koordinasi dengan Wakil Walikota Subadri terkait persiapan Serang Jaya bermain di Malang, Jawa Timur.

SERANG, BANTEN RAYA - Kompetisi sepakbola Liga 3 Indonesia akan memasuki putaran regional Jawa. Pada laga awal, klub asal ibu kota Provinsi Banten yakni Serang Jaya FC akan melakoni laga tandang terlebih dahulu ke Malang, Jawa Timur.

Manajer Serang Jaya FC, Zeka Bachdi mengatakan, pada lanjutan kompetisi sepakbola Liga 3, pihaknya bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik, demi mengharumkan nama Kota Serang. "Serang Jaya akan main tandang terlebih dahulu ke Malang pada Senin (18/11), melawan klub Sumbersari FC," kata Zeka, Selasa (12/11).

Pada laga tandang, dikatakan Zeka, pasti tim tuan rumah akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan di laga tersebut. "Target kita tentu bisa menang, atau paling tidak seri juga sudah bagus bermain di kandang lawan," ujarnya.Lebih lanjut, ia menjelaskan, pada Sabtu (23/11), Serang Jaya FC akan bermain kandang, melawan klub yang sama. "Di sini lah, kemenangan harus kita raih," ucap dia.

Sementara itu, Ketua Umum Serang Jaya FC, Subadri Usuludin menargetkan klub kebanggaan warga Kota Serang bisa meraih juara pada kompetisi ini dan lolos ke Liga 2 musim depan. Sehingga, pihaknya akan berupaya untuk menyiapkan segala persiapannya.“Untuk menuju juara ini kan segala sesuatunya harus dipersiapkan, baik dari kesiapan pemain atau pun amunisinya. Hal ini dilakukan, agar tidak mogok di tengah jalan,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Serang ini.

Dikatakan Subadri, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait. “Segala sesuatunya kan harus dimusyawarahkan, sebab yang akan berangkat ini juga membawa nama baik Kota Serang,” ujarnya. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook