Laga Krusial Lawan Persik

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 13 November 2019 - 12:35:12 WIB   |  dibaca: 30 kali
Laga Krusial Lawan Persik

LATIHAN : Pemain Persita berlatih untuk meningkatkan stamina dan fisik agar bugar saat menjalani babak 8 besar Liga 2. Tengah pekan ini, Persita akan melawan Persik Kediri di babak 8 Liga 2.

PALEMBANG, BANTEN RAYA – Wakil Provinsi Banten Persita Tangerang akan menghadapi laga big match melawan wakil Jawa Timur Persik Kediri dalam laga kedua di Stadion Jakabaring, Palembang Kamis (14/11).

Laga ini menjadi laga krusial sebab jika menang maka langkah Pendekar Cisadane untuk berkiprah di Liga 1 semakin terbuka lebar. Laga melawan Persik ini krusial sebab jika Persita menang mereka akan kokoh di puncak klasemen dan lolos ke babak semifinal. Jika seri atau kalah maka mereka harus bekerja keras hingga babak penyisihan babak 8 besar grup B melawan PSMS Medan.

Untuk sementara Persita berada di puncak klasemen dengan torehan 3 poin usai menang atas Martapura FC 3-2. Posisi kedua diduduki PSMS Medan dengan nilai 1 setelah bermaian imbang 1-1- melawan Persik Kediri. Dan posisi paling buncit adalah Martapura dengan 0 poin.

Pelatih Persita Widodo C Putro menuturkan, laga melawan Persik menjadi partai krusial bagi timnya. Oleh karena itu diminta agar pemain kerja keras serta tidak membuat kesalahan yang bisa membuat lawan mencetak gol. “Persik salah satu tim kuat. Kami tetap waspada menghadapi mereka. Kami harus disiplin karena mereka tim yang kuat dan cepat,” katanya.

Untuk saat ini usai mengalahkan Martapura dan jelang laga melawan Persik, ia bersama anak asuhnya melakukan pemulihan agar stamina dan fisik anak asunya kembali bagus. “Kami hanya latihan untuk penyegaran agar stamina anak-anak kembali bagus. Selain itu kami juga latihan ringan dan membahas strategi guna menghadapi Persik,” tegasnya.

Untuk kekuatan lawan yang dihadapi, Widodo mengatakan, semua tim di babak 8 besar merupakan tim bagus lantaran mereka berhasil dari wilayahnya masing-masing. Jadi pantang untuk meremehkan lawan di babak 8 besar ini. “Tidak ada laga yang mudah di babak 8 besar. Kuncinya adalah kerja keras untuk terus menampilkan performa terbaik. Kalau lengah makabisa terpeleset,” tutupnya. (hendra)   

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook