Pembangunan Banten Selatan Diprioritaskan

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 14 November 2019 - 12:03:41 WIB   |  dibaca: 27 kali
Pembangunan Banten Selatan Diprioritaskan

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Anggota Komisi I DPR RI, Rizki Aulia Rahman Natakusumah berjanji akan mengawal proses percepatan pembangunan di Banten Selatan. Anggota Badan Anggaran Fraksi Demokrat ini menilai, pembangunan di Banten Selatan masih perlu mendapat bantuan dari pemerintah pusat.

"Mari kita kawal pembangunan di Banten Selatan, khususnya Kabupaten Pandeglang dan Lebak, karena kedua kabupaten ini perlu dukungan agar pembangunan yang dilaksanakan oleh pusat berjalan sesuai harapan pemerintah dan masyarakat," kata Rizki, kepada Banten Raya, Rabu (13/11).

Anggota termuda di DPR RI ini menyebutkan, mitra Komisi I mencakup Menteri Kominfo, Menteri Pertahanan, Menteri Luar Negeri, dan BIN. Oleh sebab itu, lantas pihaknya akan lebih banyak membahas isu financial inclusion hingga pemerataan pembangunan maupun pendidikan selama bertugas di DPR. "Itu akan jadi isu-isu saya.

Basic pendidikan saya dari ekonomi dan fokus pada development economic," ujarnya. Rizki yang berhasil melenggang ke Senayan setelah berhasil merebut kursi di Daerah Pemilihan I dalam pemilihan Legislatif yang diselenggarakan pada April 2019 lalu ini menilai, pemerintah pusat harus lebih fokus memberikan perhatiannya untuk kedua wilayah tersebut dalam proses percepatan pembangunan. "Saya ingin Kabupaten Pandeglang dan Lebak maju," harapnya.

Anggota DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi mendukung, Rizki untuk mengawal pembangunan di Banten Selatan. Iing berharap, ke depan, khususnya Pandeglang maju dan berkembang. "Saya sangat sependapat dengan  Rizki, saya juga berharap semoga pemerintah pusat lebih memberikan perhatian lebih untuk pembangunan di Pandeglang," harapnya. (yanadi/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook